Kata Kata Mutiara Doraemon


Siapa yang tidak tahu dengan Doraemon. Tokoh komik yang sangat legendaris dari zaman ke zaman. Tetapi masih eksis samapi sekarang. Komik Doraemon juga mempunyai kalimat-kalimat yang sangat luar biasa. Penasaran? oke, Ini dia :

1. Jangan Patah Semangat

Kata Kata Mutiara Doraemon

Kata Kata Mutiara Doraemon

ini si Nobita nyesek bangeet!.. ceritanya gini, jadi pas itu dia pengen ngeliatin nilai ujian dia dapet 100.. Pas dia mau bilang ke Shizuka, Shizuka udh berfikir kalo pasti nobita dapet nilai jelek! dan akhirnya si Shizuka ngmng begitu.. dan Nobita-pun nyesek :’D. Tapi ada kalimat luar biasa yang dikatakan shizuka ke nobita, Jangan Patah Semangat, Berusaha saja untuk kesempatan berikutnya.. Bener-bener keren kan gan, doi ngajarin kita buat semangat

2. Mandiri

Kata Kata Mutiara Doraemon 1

Kata Kata Mutiara Doraemon

kalau ga salah ini waktu nobita ditinggal doraemon, terus si nobita uring-uringan. Terus ayahnya ngomong, “Kalau terus Bergantung Pada Orang Lain, Sampai Kapapnpun Kamu Tak Bisa Mandiri! Bersikap Jantan!. Udah jelas banget kalau ayah obita suruh nobita mandiri

3. Berjuang untuk yang dicintai

Kata Kata Mutiara Doraemon

Kata Kata Mutiara Doraemon

ini ane lupa, tapi yang jelas si nobita mencintai shizuka. Dan ada kalimat luar biasa dalam komiknya. “Demi Shizuka Apapun Kukerjakan”. Kata-katanya sederhana tapi penuh makna

4. Percaya Pada Orang

Kata Kata Mutiara Doraemon

Kata Kata Mutiara Doraemon

ini lupa di begaian mana, tapi ada kalimat menarik disitu. Dora the kid bilang untuk mempercayai dia. “Percayaalah padaku! aku pasti menjagamu dan juga mimpimu.” Ini yang dijaga bukan cuma orangnnya aja tapi mimpinya juga .

5. Bersyukur Apa Yang Kita Dapat

Kata Kata Mutiara Doraemon

Kata Kata Mutiara Doraemon

waktu itu Nobita benci selalu diomelin terus, dia kepengen ngerasain hidup tenang, hidup yang banyak tidur siangnya, dan gaada sekolah, gaada omelan ibu. akhirnya Wang Dora datang meminjamkan alat ajaib, yaitu Guci Kayangan.. tetapi Doraemon khawatir, karna jika ke-3 kalinya Nobita masuk kedalam, Nobita tidak akan bisa keluar lagi!. Suatu ketika, Nobita dimarahi lagi, Doraemon menjegat Nobita agar tidak masuk ke dalam guci, tapi Nobita tetep saja mau masuk walaupun doraemon sudah menjelaskanny, akhirnya Nobita terjebak di dunia kayangan itu, kalo di dunia yang aslinya, itu sudah sampai 3000 tahun nobita terjebak, tapi kalo di dunia kayangannya itu, hanya 3 bulan… Nobita kangen sama dunia itu, akhirnya ada seseorang dari dunia kayangan yang membatu Nobita keluar dengan cara memecahkan Guci Kayangan itu dari dalam. Dan ketika keluar, Dunia sudah rata, tidak ada lagi kehidupan, Nobita pun menangis, menyesal, ketika air matanya jatuh ke salah satu pecahan guci itu, akhirnya dunia kembali seperti semula.. ketika Nobita harus memilih masuk kedalam guci/ dimarahi oleh ibu :’). Ada yang luar biasa dari kalimat doraemon dibagian ini, “Bahwa Di dunia Yang Selalu Dikeliling Oleh Teman dan Keluarga Merupakan Tempat Yang Nggak Kalah Menyenangkan Dibanduingkan Kayangan.” Bener-bener kita harus bersyukur dengan apa yang kta dapat

6. Sadar Kemampuan

Kata Kata Mutiara Doraemon

Kata Kata Mutiara Doraemon

kalo ini, ketika Nobita meminta ajaran bela diri dari Wang Dora untuk melawan Giant, tapi Wang Dora hanya memberi gulungan kertas yang disuruh membukanya ketika dia ingin memulai pertengkarannya… eh pas dibuka sama Nobita, akhirnya tulisannya begini.. dan Nobitapun kabur. “Jangan Melawan Lawan yang Kuat, Lari Adalah Kemenangan” Menurut ane ini bukan pengecut gan tapi lebih ke arah Sadar akan kemampuan, Bukankah Mundur itu juga bagian dari kemenangan.
7. Manfaatkan Waktu Luang

Kata Kata Mutiara Doraemon

Kata Kata Mutiara Doraemon

Ane lupa lengkapnya gimana, tapi luar biasa loh gan seorang suneo sampe ngomong gini. Bosan Ah Mending Bikin PR”. Keren banget kan, doi bener-bener manfaatin waktu luang dia

8. Memilih Sesuatu Yang Luar Biasa

Kata Kata Doraemon

Kata Kata Doraemon

Lupa ini di cerita apa, tapi yang jelas akhirnya nobita memilih hati shizuka. Waktu itu doraemon nanya, “Kamu pilih yang mana, uang yang sedikt atau hati shizuka?”. Luar biasa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s