Aku dan Kamu Cinta Selamanya Kita


Aku dan kamu memang belum saling mengenal. Aku cuma bisa  melihat dari jarak yang membatasi. Entah kamu memang mau menanggapi atau tidak, aku belum mengetahui nya. Cinta atau rasa sayang memang ada dalam diriku ini.

Aku dan Kamu

Namun belum tentu ada di kamu rasa tersebut. Cerita romanstis tidak akan terjadi jika awal mula cerita belum di tentukan. Rasa yang ada takkan pernah hilang begitu saja, dengan pergantian waktu yang ada. Belum tentu aku dan kamu mengenal secara cepat dengan rasa ini. Ingin rasanya menyatakan hubungan aku dan kamu semakin dekat. Namun hati aku sudah mengetahui hasilnya takkan pernah ada. Dengan cinta kamu yang semakin hilang, atau bahkan rasa cinta kamu tidak ada pernah ada sama sekali.

Aku dan Kamu saling Cinta

Cerita Aku dan Kamu Saling Cinta

Aku dan Kamu Perfect

Aku dan Kamu Cinta Cerita

Aku dan Kamu Cinta Selamanya

Aku dan Kamu Cinta

Aku dan Kamu Menjadi Kita

Aku dan Kamu Menjadi Cinta Kita

Aku dan Kamu Selamanya Cinta

Akun dan Kamu 2014

Aku mengetahui tidak mungkin dan tidak akan pernah mungkin ini terjadi cinta diantara akun dan kamu. Tetapi setidaknya aku yakin bahwa aku senang bila melihat selalu tersenyum dengan keceriaan.

Aku dan Kamu dan aku

Lirik Aku dan Kamu

You and Me Aku dan Kamu

Aku dan Kamu Cinta Sejati

Aku dan Kamu Cinta

Cinta Sejati

Cinta Aku dan Kamu

Semoga dengan sedikit lirik dan cerita sebait ini menjadi sebuah tulisan yang ada. Bukan untuk di sampaikan bahkan untuk ditunjukkan tetapi biarkan memang ada antara tulisan kata menjadi kalimat ini menjadi syair yang menjadi kalbu di hari nanti.

Leave a Reply

