Sinopsis Cerita Jodha Akbar


Jodhaa Akbar merupakan sebuah film drama sejarah romantis epik India yang dirilis pada 15 Februari 2008. Film Jodha Akbar tersebut disutradarai dan diproduksi oleh Ashutosh Gowariker, sutradara yang menjadi nominasi Penghargaan Academy untuk film Lagaan (2001).

Sinopsis Cerita Jodha Akbar

Film tersebut dibintangi oleh Hrithik Roshan, Aishwarya Rai dan Sonu Sood sebagai pemeran utama.. Jodha Akbar adalah drama epik tentang politik dan perkawinan kerajaan antara Kaisar Mughal Akbar dan Rajput putri Jodha Bai pada abad keenam belas. Peristiwa ini menceritakan bagaimana perkawinan kerajaan dapat mengubah cinta dan mengubah nasib India. Drama ini juga menggambarkan perang antara Mughal dan Rajput. Drama ini juga berfokus pada ratu, pengadilan, pelacur, para menteri dan pengaruh mereka pada kisah cinta Akbar dan Jodha Bai. Drama ini juga menyoroti tentang bagaimana Kaisar Mughal Jalaluddin memperoleh gelar Akbar dari rakyatnya.

Sinopsis Jodha Akbar

Cerita Jodha Akbar

Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Cerita Jodha Akbar Antv

Jallaludin Mohammad (Akbar) yang telah mewarisi tahta ayahnya, Humayan di Kekaisaran Mughal pada usia 13, setelah kematian ayahnya, dibesarkan layaknya seorang pembunuh terlatih oleh Bairam Khan, panglima tertinggi ayahnya.

Ia Keras kepala, kasar, keras dan tak berperasaan … dan egois, dan Akbarpun telah belajar cara untuk memperluas kerajaan-Nya.

Sementara Jodha, putri Raja Bharmal, Rajput Raja Amer (salah satu Kerajaan yang paling makmur /Kerajaan Rajput ) ialah seorang yang menghargai kehidupan bahkan burung-burung dan lebah kerajaan – dia hanya membenci kerajaan Mughal yang ia rasa adalah pengganggu di tanah Indiaa, dan ingin mengusir mereka dari Rajputana, bersama dengan mereka Kaisar Jallaluddin, yang ia benci dengan hatinya.

Youtube Jodha Akbar

Pemeran Jodha Akbar Youtube

Sinopsis Jodha Akbar Cerita

Akbarpun menikahi Jodha, yaitu putri Rajput, dalam rangka memperluas kerajaannya ke Rajputana, tanah Valiant Rajput, ia pun akan memulai pada perjalanan baru – perjalanan cinta sejati dan akan menemukan hati yang ia tidak pernah merasakan cinta kecuali dengan Jodha.

Diperankan Oleh

Jodha Akbar Sinopsis 1
Paridhi Sharma

Rajat Tokas Photo
Rajat Tokas sebagai Jalaluddin Muhammad Akbar
Paridhi Sharma sebagai Rajkumari Jodha Bai
Pranav Mishra sebagai Mirza Hakim
Chhaya Ali Khan sebagai Hamida Banu Begum
Lavina Tandon sebagai Ruqaiya Sultan Begum
Ashwini Kalsekar sebagai Maham Angga
Manisha Yadav sebagai Salima Sultan Begum
Parag Tyagi sebagai Sharifuddin Hussain
Lokendra Rajawat sebagai Ataga Khan
Amarpreet Membasahi sebagai Jiji Angga
Chetan Hansraj sebagai Adham Khan
Priyanka Sharma sebagai Javeda
Naved Aslam sebagai Bairam Khan
Rajeev Saxena sebagai Raja Bharmal
Natasha Sinha sebagai Rani Mainawati
Kunal Bhatia sebagai Rajkumar Bhagwant Das
Nupur Saxena sebagai Sa Bhagawati Ji Sahiba
Anurag Sharma sebagai Maharana Pratap
Bhakti Narula sebagai Rani Lilavati
Vicky Batra sebagai Rajkumar Sujamal
Bhagyshree Mote sebagai Rajkumari Sukanya
Pragati Choursiya sebagai Rajkumari Shivani
Ankit Raizada sebagai Rajkumar Singh Man
Gandharva Pardeshi sebagai Rajkumar Jagganath
Ashok Kumar Javeri sebagai [Moulvi]
Dev Bishit sebagai Rajkumar Khangar
Akhil Vaid sebagai Rajkumar Raj Singh
Ajay Singh Paul Andotra sebagai Mantri Lakshman Das
Pangeran Singh sebagai Suryabhan Singh
Ankita Dubey / Ankita Chaudhry sebagai Motibai
Kalyani Trivedi sebagai Shagunibai
Shaurya Singh sebagai Raja Todarmal
Vijay Badlani sebagai Tansen
Meghna Naidu sebagai Benazir
Manoj sebagai Resham Khan
Shilpa Raizada sebagai Shehnaz

Sinopsis Jodha Akbar 1

EPISODE 1
Jodha Akbar adalah kisah cinta abad keenam belas tentang perkawinan politik antara kaisar Mughal, Akbar, dan seorang putri Rajput, Jodhaa.

EPISODE 65
Maha Manga bertanya Akhbar tentang kotak yang berisi racun setelah Akhbar menyajikan sebuah kotak. Akhbar tetap penasaran untuk menemukan siapa pelakunya yang bertanggung jawab atas kematian anaknya. Akhbar bertanya Jodha tentang kotak itu, tetapi, Jodha menyebutkan ketidaksadaran nya. Dia juga memecahkan mangkuk kaca dan ia pun marah dan meminta Akbar untuk memperbaikinya dengan maksud untuk menunjukkan rasa hormatnya yang hilang setelah Akhbar menghinanya. Rahim bertemu Jodha secara pribadi dan memberitahu padanya tentang bagaimana Maha Manga merendam racun di dalam kotak

Cerita Jodha Akbar Sinopsis Lengkap

EPISODE 66
Jodha menginformasikan Moti tentang Mahamanga yang menjadi penyebab dan bertanggung jawab atas kematian pewaris Akhbar itu. Jodha karenanya, memutuskan untuk mengungkapkan tindakan jahat Mahamanga engan bukti yang sah. Jodha memasukkan campuran rempah-rempah dari kotak yang sama di hadapan Mahamanga untuk memeriksa perilaku Mahamanga itu. Mahamanga karenanya, mengetahui kejahatan Jodha tetapi, ia menciptakancerita baru di hadapan Akhbar

Sinopsis_Sinopsis_Sinopsis_Cerita_Sinopsis Jodha Akbar

EPISODE 67
Akhbarpun marah pada Jodha saat ia menuduh Mahamanga untuk membunuh pewaris Akhbar itu. Namun, Akhbar tetap membela Jodha dan mendukung Mahamanga itu. Maharana dan pasukannya mengatur pertemuan untuk merencanakan strategi melawan Akhbar. Jodha meminta Rahim untuk bertindak sebagai bukti dan menjelaskan seluruh skenario kepada Akhbar.

EPISODE 70
Jodha meminta Moti untuk berjaga-jaga sementara dia berubah pakaian. Moti, memastikan bahwa Akbar telah memasuki ruangan. Akbar Jodha memberitahu bahwa ia akan memberikan putusan dalam tuduhan terhadap Mahamanga. Akbar lanjut mengungkapkan bahwa ia telah menemukan bahwa itu mirip dengan Mahamanga itu yang telah membunuh putra mereka. Kemudian, ia bertemu Mahamanga palsu dan mempertanyakan motif di balik pembunuhan sang pangeran.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s