11 Tips Supaya Fitnes Anda Sukses


Tidak dapat dipungkiri jikakebanyakan dari Anda tidak dapat menikmati fitness dan latihan. Maka sebuah kebenaran kalau setiap orang di dunia ini dapat keuntungan dari fitness atau program nutrisi yang tepat.

Berikut 10 tips untuk mendapatkan latihan rutin Anda mulai hari ini.

Cara Fitnes yang Benar

Rancang Tujuan Ralistis Dan Nyata

Fitnes yang Benar

Merancang tujuan sederhana seperti ingin mengurangi berat badan tidaklah efektif. Buat yang lebih spesifik. Sebagai contoh, ‘Aku ingin mengurangi 10 kg hingga 20 September.

Ukur Peningkatan Anda

Fitnes yang Tepat

Ukur setiap peningkatan dan lakukan secara rutin. Anda tak dapat mengukur seberapa besar berat badan Anda berkurang saat Anda tak mengukurnya pada permulaan.

Buat Data Untuk Tiap Latihan

Fitnes yang Benar Latihan

Masing-masing dan tiap sesi latihan harusnya di data. Pertahankan ukuran latihan Anda dan ciptakan jurnal sukses Anda sendiri.

Padukan Kardio Anda

Cara Latihan Fitnes

Buat sesi kardio beragam secara intensitas dan panjangnya. Coba kardio baru dan pertahankan tetap segar.

Latihan Keras Bukan Hanya Untuk Pria

Cara Fitnes atau Gym

Setiap orang boleh berlatih dengan keras. Latihan keras membangun otot dan meningkatkan kepadatan tulang. Latih semua grup otot utama setiap 1-3 kali per minggu.

Istirahat

Tips Fitnes Yang Benar

Cukup tidur selama 7 hingga 9 jam tiap malam. Begitu pula istirahatkan otot Anda dengan tidak melakukan latihan selama 1 hingga 2 hari setiap minggu.

Pemanasan

Tips Membentuk Otot

Lakukan pemanasan selama 5 hingga 10 menit sebelum Anda melakukan latihan inti. Anda harus mengawali dengan menaikan suhu tubuh terlebih dahulu.

Pendinginan

Cara Fitness yang Benar

Lakukan pendinginan dengan perenggangan pada keseluruhan tubuh. Ini akan membantu meningkatkan flesibelitas dan mengurangi sakit pada otot di hari berikutnya.

Nutrisi Merupakan Setengah Dari Pertempuran

Cara Fitness yang Baik dan Benar

Konsumsi makanan dengan layak sebagai imbangan dari latihan rutin Anda. Makan makanan sehat dan tinggalkan diet ketat selamanya dalam kehidupan Anda.

Terus Beri Motivasi

Cara Membentuk Tubuh Six Pack

Ajak teman untuk ikut berlatih atau lakukan latihan dengan pelatih pribadi. Lakukan apapun untuk membuat Anda berkomitmen. Jika Anda mulai kendor, usir rasa bersalah dan lakukan kembali latihan rutin Anda secepat mungkin.

Semoga aktifitas fitnesmu di akhir pekan lancar

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s