Satpol PP Cantik Nurul Habibah


Satpol PP Cantik Nurul Habibah. Paras cantik Nurul Habibah mampu menghipnotis di sosial media. Satpol PP cantik ini, ternyata menjadi perbincangan hangat di Media manapun. Nurul Habibah tersebut banyak cerita soal dirinya juga.

Satpol PP Nurul Habibah

                                             Satpol PP Nurul Habibah

Nah, informasi yang didapat Simomot nihh…Nurul ternyata sudah 2 tahun bertugas di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pandeglang. Statusnya masih sebagai tenaga kerja honorer dengan jabatan staf administrasi. Dia juga masih kuliah di salah satu kampus di Pandeglang.
Nah lagi….Sebelum menjadi petugas Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten, Nurul ternyata pernah mengikuti audisi Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013. Namun sayangnya Nurul gagal memenangkan kontes itu. Wah sayang ya? Masa cantik cantik kok enggak lolos?
“Enggak lolos kaka teteh, 2013. Diajak sama kakak aku ikut kaka teteh. Aku ikut buat seru-seruan aja, ngeramein,” kata Nurul seperti dikutip Merdeka, Jumat (19/09/2014).

Nurul Habibah Satpol PP Cantik

                      Nurul Habibah Satpol PP Cantik

Meski berparas cantik, Nurul mengaku tak segan turun langsung ke lapangan seperti razia dan juga penertiban pedagang. Dirinya juga mengaku kerap mengikuti kegiatan Satpol PP di lapangan.

Nurul Habibah Satpol

FB Nurul Habibah

Nurul Habibah T shirt

“Suka ikut juga, kalo lagi razia atau penertiban. Penertiban pedagang, Razia pelajar dan razia PNS yang keluyuran di jam kerja,” ujar wanita berjilbab itu.
Tak jarang Nurul mendapatkan perlawanan saat melakukan tugasnya tersebut. “Kadang suka adu mulut, yah cuma mau gimana lagi. Harus, namanya juga tugas,” ujarnya.

Foto Hijab Nurul Habibah Satpol PP
Lantaran tugas dan tanggung jawabnya, cewek cantik ini sampai-sampai takut kalau pergi ke pasar. “Kadang suka takut kalau lagi ke pasar. Enggak berani pakai seragam mending pakai baju bebas. Takut dibilang, dia tuh yang pernah menertibkan,” ujar Nurul.

Nurul Habibah Hijab Cantik

Satpol PP Nurul Habibah 2014Foto Nurul Habibah

Nurul Habibah Dinas Satpol PP
Meskipun demikian, Nurul mengaku siap menghadapi segala risiko pekerjaan yang digelutinya. “Kadang suka ada saja yang sinis lihatnya, tapi enggak papa. Satpol PP enggak seburuk yang mereka pikirkan,” kata Nurul.

Nurul Habibah Satpol Pamong Praja

Selain ingin mengabdi kepada negara, menurut Nurul bekerja sebagai Satpol PP merupakan sebuah tantangan. “Tidak masalah mas rezeki sudah Allah yang mengatur jadi tidak usah takut mau kerja di manapun juga, yang penting halal dan diberkahi sama Allah,” ujar Nurul melalui pesan singkat, Sabtu (20/09/2014).

Nurul Habibah Hijab Cantik
Mahasiswi jurusan administrasi negara ini meyakini, pekerjaannya menjadi Satpol PP akan menambah banyak pengalamannya. “Lagi pula ada tantangan tersendiri menjadi anggota Satpol PP, kita lebih banyak pengalaman menambah wawasan juga,” ujarnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s