Apa Makna Cinta Sebenarnya?


Apa Makna Cinta Sebenarnya? Kita tidak pernah tau apa itu cinta. Terkadang kita mengganggap cinta itu buta. Memang tidak terlihat atau memang tidak bisa melihat sama sekali? Tetapi kalau seandainya cinta itu buta, tunggu dulu. Bahwa buta itu buka tidak bisa melihat. Melainkan buta itu tidak bisa melihat dengan visual.

Arti Sebuah Cinta

Sekarang bagaimana dengan presepsi cinta itu buta. Berarti jika memang itu cinta tersebut buta. Maka Cinta itu dapat dilihat dengan hati bukan dengan mata. Maka kita renungkan kembali arti sebuah cinta ini. Sebuah perasaan yang mendalam di dasari dengan rasa atau perasaan yang tumbuh di dalam hati kita itu lah sebuah cinta. Rasa yang berkembang hari demi hari, bulan berganti bulan, maka tahun pun silih berganti itu nama nya perasaan cinta dalam hati.

Apa Arti Cinta Itu

Memang terkadang kita hanya memandang cinta dari segi materi dan kecupan mata. Tanpa di dasari oleh cinta itu buta maka cinta Anda tidak akan bermakna. Cinta yang didasari oleh materi maka asmara Anda akan sirna. Dan Cinta yang didasari oleh nafsu, maka cinta itu tiada. Sebuah pandangan pertama itu ada, dan memang pandangan pertama akan terus ada. Setiap ada pandangan maka akan ada pikiran.

I Love U itu Cinta Sejati

Kata Cinta Bermakna

Buta atau tidak buta, cinta itu ada. Apakah Anda mengganggap cinta itu romantis?
Romantis cinta terletak pada “cara” kita untuk menyambut kedatangan cinta. Bukan materi yang membuat kita menjadi Cinta. Materi hanyalah kicauan belakang bahkan hanya fiktif belaka! Ini bukan soal presepsi atau idealis pemikiran, melainkan sebuah aliran cinta dalam dada. Cinta ohh.. Cinta.. di mana engkau berada…

Makna Cinta Itu Adalah

Kata Kata Cinta

CInta

Kata Cinta Puisi+CINTA

Engkau tumbuh di dalam hati semua orang, tetapi tidak di dalam pikiran. Mengapa Cinta itu dapat hilang? kenapa cinta itu dapat pergi? Dan Kenapa Cinta itu dapar sirna?
Jangan engkau salahkan cinta itu, dia tidak pergi, hilang dan sirna, melainkan dia hanya tertutupi oleh perasaan dengki di dalam dirimu. Jika engkau ingin menemukan cinta yang sebenarnya. Maka mulailah membangun cinta, bukan menghancurkan benih benih cinta yang telah ada.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s