Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Gosip Terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi disebut akan membuat perjanjian pranikah untuk mereka sebelum resmi menjadi suami dan istri. Kabar tersebut diketahui setelah mereka berkonsultasi dengan dua pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea dan Elza Syarief.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Perjanjian pranikah pada umumnya membahas soal harta yang menjadi milik suami tak akan dimiliki oleh si istri, begitu pun sebaliknya. Biasanya perjanjian itu menjadi acuan saat suami istri memutuskan untuk bercerai.

Nagita Slavina Nikah

Saat dikonfirmasi tentang kebenaran kabar itu, Amy Qanita, ibundaRaffi membantahnya. Menurutnya, Raffi dan Gigi tak perlu membuat perjanjian semacam itu.

Raffi dan Nagita Slavina

“Kalau menurut saya itu nggak akan terjadi, nggak perlu. Meski masukkan banyak tentang nikah. Saya pribadi sih Raffi dan Gigi nggak akan seperti itu,” kata Amy di Rumah mode Anne Avantie, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (22/9).

Raffi Nagita Slavina Wedding

Sebelumnya pasangan Aden Bajaj dan Shinta Fitria juga mengatakan bahwa perjanjian pranikah hanya untuk mereka yang tidak siap hidup bersama selama-lamanya. Untuk itu mereka memilih tidak melakukan perjanjian pranikah.

Wedding Raffi dan Nagita Slavina

Bicara tentang persiapan menikah, Raffi baru saja merampungkan pembuatan rumahnya. Ia sudah mempersiapkan rumah 3 tingkat di daerah Lebak Bulus Jakarta Selatan untuk tempat ia dan Nagita membangun mahligai cinta.

Advertisements

One thought on “Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

  1. Pingback: Lirik Lagu Kamulah Takdirku Raffi Ahmad Nagita Slavina | Gosip Cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s