Hal yang Paling Bodoh saat Pacar Selingkuh


Hal apa yang Anda lakukan saat tau pacar Anda Selingkuh? Putus, atau malah membiarkan nya saja. Ini akan mengulas hal-hal yang menurut saya sangat bodoh dan tidak perlu saat kita tau bahwa pasangan kita ketauan selingkuh

Menangis:

Menangis

Menangis saat tau pasangan kita selingkuh adalah hal yang sering dilakukan oleh setiap insan yang berperasaan, menurut ane ente ga usah nangis gan kalaupun nangis jgn lama-lama 5 menit aja, karena saat lo nangis harusnya lo berpikir pasangan lo aja lagi ketawa-tawa sama pacar barunya ngapain lo buang-buang tuh air mata sampe mata lo pada bengkak kayak dikencingin kecoa…jadi mendingan lo hapus tuh air mata dan mulailah tersenyum wahai kaum galau
Memikirkan Doi:

Memikirkan Pasangan

Memikirkan pasangan kita yang udah jelas ketahuan slingkuh menurut ane adalah hal yang buang-buang waktu, masih banyak hal yang kita harus kita pikirin untuk kedepanya, lo ngapain mikirin pasangan lo yang ga pernah mikirin perasaan lo.. RUGI MAMENNN…jadi buang dan hapuskanlah dari pikiran lo yang nantinya bakalan buat lo makin sakit dan makin susah untuk tersenyum kembali

Merubah Diri Untuk Doi:

Merubah Penampilan untuk Pasangan

Merubah diri adalah hal yang sering kita pikirkan agar pasangan kita dapat kembali kepelukan kita. Menurut ane ngapain bos kalian merubah diri buat orang yang udah nyakitin dan mengkhianati hati kalian, Merubah diri memang penting tapi inget tujuanya adalah “MERUBAH DIRI UNTUK KEPERLUAN DIRI KITA SENDIRI DAN UNTUK MENJADI LEBIH BAIK UNTUK PASANGAN KITA SELANJUTNYA”

Ga Nafsu Makan:

Tidak Nafsu Makan

Hal ini biasanya dilakukan oleh seorang wanita yang tersakiti, coba deh mikir lagi emang kalo lo kurus atau lo sakit bisa merubah dia jadi ga selingkuh, hal itu sudah terjadi kawan, jadi ya udah makan mah makan aja buat nambah energi melakukan hal yang lebih baik kedepanya

Berharap Doi Kembali:

Nah ini adalah salah satu hal bodoh yang sering muncul dari diri kita saat kita lagi galau kalo pasangan kita selingkuh, Menurut gue ngapain sih kalian mengharapkan orang yang udah nyakitin hati kalian untuk kembali lagi ke dalam hidup kita, Yang melakukan hal ini adalah orang yang siap untuk di khianati kedua kalinya dengan orang yang sama
Menutup Hati untuk Orang Lain:

Menutup Hati ke Orang Lain

Hal ini biasa disebut GALON (gagal Move on) aduh mas mba ente udah disakitin sama doi ngapain sih kalian masih menutup hati untuk orang lain, Kalau ada yang datang saat lo lagi patah hati tampung aja dulu tapi inget jangan asal tampung banyak pelaku MODUS jaman sekarang, selektif boleh tapi sesuaikan dengan sifat dan pribadi anda biar ga dikira egois, siapa tau itu orang adalah yang terbaik bahkan lebih baik dari yang sebelumnya, jadi jgn menutup hati yah,

Membuang / mengembalikan Barang Pemberian Doi:

Membuang Barang Pasangan Anda

Ini yang biasanya dilakukan saat orang lagi kesel atau patah hati saat tau pasanganya selingkuh yaitu mengembalikan seluruh barang pemberian manta entah itu HP, Celana, Sepatu, baju Boneka, Bra, Celana dalem Dll ini semua dikembalikan dengan tujuan agar mudah melupakan Doi, kalo menurut ane Rugi Bos mendingan tuh barang-barang ente jual di FJB kaskus nah uangnya bisa buat keperluan yang lain entah beramal atau traktir temen yang minta pajak sakit hati

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s