Cerita Cinta di Balik ‘Ganteng-Ganteng Serigala’


Kisah asmara selebritis muda di sinetron GGS memang menarik untuk disimak. Begitu pula dengan cerita cinta yang dialami oleh para pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang saat ini tengah digandrungi oleh masyarakat.

Ganteng Ganteng Srigala

Sejak tayang perdana pada 21 April 2014, sinetron produksi Amanah Surga ini sukses mencuri perhatian. Tidak hanya menyoal ketampanan dan kecantikan jajaran cast-nya, tapi juga pernak pernik cinta lokasi sampai teman tapi mesra yang begitu menggemaskan.

Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Srigala

Ada beberapa fakta yang terungkap di sini. Mulai dari kedekatan antara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, hingga status asli dari Kevin Julio dan Jessica Mila.

Ganteng Ganteng Srigala GGS

Seperti apa sih ceritanya? Simak selengkapnya di halaman berikut ini!

Fenomena cinlok alias cinta lokasi bukanlah warna baru di kalangan selebriti. Ada yang malu-malu, ada pula yang berani mengaku. Seperti pasangan Ciccio Manassero dan Michelle Joan yang secara terang-terangan memamerkan hubungan mereka hingga membuat banyak fans patah hati.

Ganteng Ganteng Srigala Aliando Prilly Jessica

Kisah asmara antara Ciccio dan Michelle memang baru terjalin pada 29 Mei 2014. Tapi rupanya orangtua masing-masing sudah merestui lho hubungan mereka. Meski begitu, keduanya masih ingin menjalani hubungan yang ada saat ini.

Foto Ganteng Ganteng Srigala GGS

Ciccio yang berperan sebagai vampir bernama Winky mengaku Michelle sering banget teleponan sama mamanya dan membahas banyak hal. “Jadi mereka berdua sering banget teleponan. Nggak tahu sih bahas apa aja, paling soal fashion. Malah kalo ada apa-apa mama jadi suka cerita ke Michelle. Ini anaknya yang mana sih?” kata mantan penyanyi cilik yang dikenal berkat lagu Kebelet Pipis ini.

Ganteng Ganteng Srigala Tea

Mengingat kerap habiskan waktu di lokasi syuting, keduanya bersyukur bisa sering bertemu. Bahkan pergi dan pulang dari lokasi syuting pun selalu bareng lantaran rumahnya satu arah.

“Menghabiskan waktu sama dia paling banyak di lokasi syuting. Kalau nggak ya di jalan saat berangkat dan pulang bareng,” tuntas cowok berdarah Italia yang akrab disapa Cio ini.

Foto Aliando Ganteng Ganteng Srigala

Dahlia Poland dan Fandy Christian ternyata korban cinta lokasi juga. Bedanya, hubungan keduanya terjalin sebelum syuting Ganteng-Ganteng Serigala dimulai. Mereka mengalami cinlok saat terlibat satu judul FTV di tahun 2013.

Sinetron Ganteng Ganteng Srigala

Karena merasa cocok satu sama lain, pada 9 September 2013 mereka memutuskan untuk jadian. Meski perbedaan umur terpaut cukup jauh, baik Dahlia maupun Fandy mengaku enjoy saja.

Ganteng Ganteng Srigala SCTV

“Aku sih santai aja ya. Malah kadang Fandy suka childish padahal lebih tua,” aku Dahlia yang masih berusia 17 tahun itu.

Mengingat tidak terlibat dalam satu produksi sinetron, mereka terpaksa curi-curi waktu untuk berpacaran. Seperti apa caranya?

Ganteng Ganteng Srigala Aliando

“Kalo break syuting kadang dia ke lokasi syuting aku atau gantian, aku ke lokasi syuting nemenin dia. Atau kalau nggak, kita jalan bareng meski cuma bentar,” cerita pemeran vampir bernama Thea tersebut.

Predikat High Quality Jomblo rasanya pantas disematkan pada Jessica Mila. Bagaimana tidak selain cantik, pintar dan dianugerahi karir cemerlang, pemeran Nayla ini masih setia untuk menjomblo.

Ganteng Ganteng Srigala Epsode 1

Alasan yang diutarakan Jessica untuk jomblo sama seperti Aliando dan Prilly. Yakni: enggan mengganggu pekerjaan.

Seperti diketahui, seluruh pemain GGS sedang sibuk mengikuti jadwal syuting yang padat. Bahkan beberapa kali mereka harus menginap di lokasi demi mengejar jadwal tayang.

Ganteng Ganteng Srigala 2014

Maka dari itulah dara kelahiran Langsa ini memutuskan sendiri agar bisa konsentrasi dalam bekerja. Ia juga tak ingin pacarnya merasa dicuekin karena sibuk bekerja.

“Belum mau pacaran dulu. Kasihan nanti pacar aku,” aku Jessica yang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Kevin Julio ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s