Honor Numpuk, Prilly Latuconsina Investasi Rumah


Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) akan menempati peringkat pertama untuk acara TV yang paling banyak diminati ditonton oleh masyarakat. Dengan ratingnya yang terus meningkat dan melambung, Prilly Latuconsina sebagai salah satu pemain, mendapatkan keuntungan finansial yang menggiurkan, selain juga keuntungan popularitas.

Prilly Latuconsina Instagram

“Ya alhamdulillah. Kalau honor aku nggak tahu (nominalnya), mama aku yang pegang. Aku nggak mikirin honor,” kata Prilly kepada wartawan di Jakarta, Rabu (24/9).

“Jadi aku maunya kerja karena happy, nggak pikirin uang. Kalau aku masih proses nabung,” katanya menambahkan.

Foto Prilly Latuconsina Terbaru Instagram

Uang yang diperoleh Prilly dari bayaran syuting terus ditabung. Dia berpikir untuk investasi masa depannya kelak. Pemeran Sissy di GGS ini juga tidak berminat untuk menghabur-hamburkan penghasilan untuk membeli mobil atau yang lainnya. “Aku rencana mau beli rumah,” tegasnya.

Prilly Aliando

Foto Prilly Instagram Latuconsina

Prilly pun ingin mendesain rumahnya sendiri, sekaligus menyalurkan hobinya selama ini. Dia ingin membuat kedua orangtuanya bangga dengan mewujudkan hasil jerih payahnya dalam bentuk rumah. Gadis yang kerap disandingkan dengan Aliando Syarief ini berharap bisa membuat rumah idaman.

Prilly Instagram

“Apa ya? Yang biasa saja, kan mama dan papa aku sudah punya rumah. Rumahnya pengennya nanti aku yang desain, karena aku suka ngedesain. Aku pengen bikin mama dan papa bangga,” tandasnya.

Leave a Reply

