5 Hal yang Dilakukan Saat Baru Pacaran


Katanya, orang kalau sedang pacaran jadi keliatan ALAY. Setuju engga setuju sih ya, karena tidak semua orang seperti gitu. Kebanyakan juga memang jadi keliatan ALAY, atau keliatan halusnya jadi norak. Tapi memang hal-hal itu sih yang bikin jadi seru. Masa? Ya ente bisa simpulin sendiri sih, semoga kaskuser sekalian bukan salah satu dari orang-orang itu ya.

Hal yang Dilakukan Awal Pacaran

1. Langsung Ganti Status Facebook

Hal Norak Saat Pacaran

Nah ini yang paling wajib dilakuin kayanya. Update bio Facebook, atau bisa juga nambahin di bio twitter, Instagram, dan kawan-kawannya. Norak ga sih? kayaknya sih udah gak jaman lagi buat update-update kayak gitu, apalagi kalo baru nembak tadi sore, malemnya langsung ganti status. Pengen banget semua orang tau? Pengen banget mantan jadi tau? Emang mantan masih peduli?

2. Keseringan Upload Foto Pacaran…..

Hal Norak Saat Jadian Pertama Pacaran

Sebelum diupload dikasih editan pake cinta-cinta dan caption puisi-puisi cinta. Jangankan yang jomblo, yang udah married juga eneg liat beginian . Apalagi kalo sering. Kayak gini nih yang bikin pacaran jadi keliatan norak. Semua sosmed kamu pasangin foto berdua, tweetpic, upload di instagram, upload di facebook, path, semua-semua kamu pamerin. Masih bagus kalo kamu nanti jadi menikah sama dia, kalo kagak jadi kan malah bikin kamu jadi bahan ledekan nanti.

3. Panggilan Sayang

Panggilan untuk Pacar

Entah ya, ini rasa sayangnya yang terlalu besar, atau pergaulannya yang terlalu dewasa. Panggilan sayang udah gak lagi pake nama atau “sayang”, “beb”, “honey” tapi menjalar jadi ayah-bunda, mami-papi, bahkan kakanda-adinda. Kalo antara berdua aja sih masih mending, lah kalo sampe di sosial media dan kehidupan nyata? Kan memekakan orang punya telinga.

4. Anniversary Tiap Bulan

Happy Anniversary Pacaran

Dimana-mana, anniversary itu harusnya tiap tahun, kalo tiap bulan namanya menstruasi Sebenernya kalo memang mau rayain tiap bulan sih gak apa asal gak berlebihan dan gak melulu diekspos ke semua social media. Cukup dengan makan berdua aja. Soalnya kalo berlebihan tiap bulan, nanti jadi ngebosenin dan gak special lagi.

Nah itu die hal-hal yang keliatannya norak kalo diliat ketika pacaran. Sebenrnya sih suka-suka si yang pacaran ya, tapi dimata orang lain (apalagi kaum jomblo ) hal-hal kayak diatas jika dilakukan berlebihan agak bikin gerah juga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s