50 Kata Kata Romantis Jepang


50 Kata Kata Romantis Jepang . Hai Ladies, bayangkan kalian lagi jalan-jalan sama seseorang yang sangat spesial buatmu. Atau bahkan mungkin kalian berdua lagi makan di restoran mewah bersama pria idamanmu.

Tiba-tiba, gebetanmu mendekat, menatap matamu dalam-dalam, dan berbisik, “Kamu milikku.” Apa yang bakal kamu lakuin?

Jika kamu tipe orang yang gampang tersipu-sipu atau jantung berdetak kencang, kalian bakal menikmati 50 hal yang ingin didengar para cewek. Daftar ini baru saja beredar di Jepang lewat social media, meninggalkan kesan di hati yang berbunga-bunga. Tapi kalau kalian tipe cewek yang sinis, cukuplah kalian tahu dan silakan ketawa-ketawa dan anggap aja cuma mimpi.

Saya nggak paham siapa yang membuat list kalimat romantis yang secara diam-diam, ingin didengar cewek. Apakah dia cewek, cowok, monyet, atau siapa saja. Beberapa terdengar so sweet, ada yang jayus, bahkan ada yang agak menyeramkan. Tapi 30 hal ini bener-bener impian para wanita. Supaya lebih menghayati, saya akan berikan juga gambar-gambar ilustrasi dari cowok-cowok anime Jepang..

Buat para cowok, silakan mencoba menerapkan kata-kata ini, sapa tahu, mereka jadi jatuh hati padamu.

“You’re mine” (お前は俺のだから)

Kata Kata Romantis Jepang

“Aw, aku benar-benar jatuh hati ama kamu” (あーもう、すっげー好き)

Kata Kata Romantis Jepang 1

“Be with me forever–kamu nggak boleh nolak” (ずっと一緒にいろ、お前に拒否権ねーから)

Kata Kata Romantis Jepang 2

“Bilang kalau sakit ya” (辛かったら言え)

Kata Kata Romantis Jepang 3

“Beneran, bilang ya sebelum tambah sakit” (いや、辛くなる前に言え)

Kata Kata Romantis Jepang 4

“Aku akan selalu ada di sampingmu” (傍にいてやるから)

Kata Kata Romantis Jepang 5

“Aku ingin kamu sepenuhnya” (お前の全部欲しいんだよ)

Kata Kata Romantis Jepang 6

“Katakan ‘apapun yang terjadi semua baik-baik saja’” (俺には何されてもいいって言えよ)

Kata Kata Romantis Jepang 7

“Jangan liat cowok lain kecuali aku” (俺以外の男見んな)

Kata Kata Romantis Jepang 8

 

“Kalau kamu bareng cowok lain aku bener-bener jeles” (お前と他の奴が一緒にいるの すっげー妬くんだよ)

Kata Kata Romantis Jepang 9

“Kamu nggak perlu pura-pura kuat di depanku” (俺の前では強がんなくていんだよ)

Kata Kata Romantis Jepang 10

“Jangan berjuang terlalu keras, aku disini untukmu” (頑張りすぎんな、俺がいるんだから)

Kata Kata Romantis Jepang 11

“Mendekatlah dan tutup matamu” (いいからこっち来て目つぶれよ)

Kata Kata Romantis Jepang 12

“Katakan kalau kamu mau aku” (言えよ、俺が欲しいって)

Kata Kata Romantis Jepang 13

“Percuma, aku nggak akan biarin kamu pergi” (ダメ、離さねえ)

Kata Kata Romantis Jepang 13

“Gimana kalo kamu milih aku?” (俺にしとけば?)

Kata Kata Romantis Jepang 14

“Peluk aku sekarang” (今すぐ抱き締めてぇ)

Kata Kata Romantis Jepang 15

“Datang dan temui aku sekarang” (だから会いにこい)

Kata Kata Romantis Jepang 16

“Andalkan aku” (俺には甘えろよ)

Kata Kata Romantis Jepang 17

“[Waktu tiba-tiba dipeluk] I love you” ([急に抱き締められて]好きだ…)

Kata Kata Romantis Jepang 17

“Jangan liat cowok lain” (他の奴ばっか見てんな)

Kata Kata Romantis Jepang 18

“Apa aku salah kalau berpikir kamu itu milikku?” (お前は俺のだろーが)

Kata Kata Romantis Jepang 19

“Aku akan mencuri semua pengalaman pertamamu” (お前の初めて、全部俺がもらうから)

Kata Kata Romantis Jepang 20

“Argh, aku bener-bener pengen cium kamu” (うわ、すっげーキスしてぇ)

Kata Kata Romantis Jepang 21

“Pandangi aku saja” (お前は俺だけ見とけ)

Kata Kata Romantis Jepang 22

“Aku akan membuatmu lebih bahagia dari orang lain” (誰よりも幸せにしてやっから)

Kata Kata Romantis Jepang 23

“Aku bener-bener suka kamu…sadari itu, bodoh” (好きなんだよ…気づけバカ)

Kata Kata Romantis Jepang 24

“Bodoooh, aku nggak akan biarin kamu pergi” (バーカ、もう離さねえ)

Kata Kata Romantis Jepang 25

“Yang satu ini (maksudnya itu ya kamu) milikku” (こいつ、俺のだから)

Kata Kata Romantis Jepang 26

“Aku nggak akan biarin kamu berbuat seenaknya lebih dari ini” (これ以上好きにさせんな)

Kata Kata Romantis Jepang 28

Leave a Reply

