Jenis Jenis Mahasiswa Masa Kini


Mahasiswa, zaman sekarang itu aneh-aneh dan unik ya. Mungkin karena sudah jaman hi-tech jadi mahasiswanya aneh dan unik. Disini ane mau kasih info tentang jenis-jenis mahasiswa masa kini dilihat dari bagaimana ia di kelas gan.

Mungkin agan-aganwati dimari ada yang masuk kategori yang ane tuliskan. Kalau belum ada bisa tambahin gan

Jenis-jenis Mahasiswa Masa Kini

1. Mahasiswa Pemerhati

Ciri Mahasiswa Pemerhati

Mahasiswa yang ini sukanya merhatiin gan. Gak cuma dosen yang diperhatiin, mahasiswi yang bening-bening juga diperhatiin

2. Mahasiswa Musiclovers

Jenis Mahasiswa Music Lovers

Mahasiswa yang satu ini, sering dengerin musik walau ada dosen yang “transfer ilmu” terus kalau yang mahasiswi muslim nih, kadang headset nya dimasukin dibalik kerudungnya

3. Mahasiswa Jaim

Jenis Mahasiswa Jaim

Kalau yang satu ini, mahasiswa yang super jaim. Pas dosen “transfer ilmu” doi diem aja sok merhatiin padahal tangannya dibawah “main” (main hape keles)

4. Mahasiswa Pro-Aktif

Jenis Mahasiswa Pro Aktif

Jenis yang satu ini, emang bisa dibilang mahasiswa yang cerdas sih. Banyak tanya dan aktif tanya pas dosen lagi ngajar. Tanyanya juga gak ke dosen aja, ke temen-temennya juga

5. Mahasiswa Tuti (Tukang Tidur)

 

Mahasiswa yang satu ini aktif banget diluar, tapi di kelas doi hobi tidur. Pas dosen ngajar doi tidur pulas tapi tetep dengerin materinya kok *dalam mimpi*

6. Mahasiswa Tumo (Tukang Omong aka Ngobrol)

Jenis Mahasiswa Tukang Omong

Mahasiswa yang satu ini dikelas paling aktif, aktif ngobrol sama temen-temennya

7. Mahasiswa Aktivist

Jenis Mahasiswa Aktivist

Jenis yang ini aktivist banget gan mahasiswanya. Kalau ada kegiatan kampus, kegiatan UKM, atau kegiatan-kegiatan lain doi selalu rajin. Rajin dispen buat ngurus acara
Doi juga hebat dalam propaganda.

Kesimpulan & Pesan TS
Sebagai mahasiswa, seharusnya bisa menyesuaikan diri dimana kita berada dan bagaimana harusnya kita bersikap gan. Paling tidak jadilah mahasiswa yang pro-aktif yang rajin dan jaim

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s