Game Strategi PC Terbaik


Memainkan game strategi PC tidak hanya seru dan mengasyikan. Game ini menuntut kita untuk berfikir dan merancang berbagai langkah untuk menaklukan lawan.

Game Strategi PC

Berbeda dengan game lainnya yang mengutamakan ketepatan agan dalam menekan tombol “serang”, game strategi menuntut agan untuk lebih pintar dalam mengatur berbagai aspek: membangun unit unit tertentu, mengumpulkan sumber daya, memperkuat pertahanan, serta merencanakan serangan dengan baik. nah berikut 7 game strategi terbaik yang bisa mengasah otak agan agan (versi ane), cekidot gan

1. Age of Empires

Game Strategi Terbaik Age Of Empires

Salah satu game strategi terbaik menurut ane adalah Age of Empires. Pertempuran yang seru serta penguasaan satu per satu yang tentunya menimbulkan efek menantang bagi agan. untuk sekarang “setau ane” game ini sudah ada 3 seri, seri ke 1, ke 2, ke 3, untuk yang paling baru adalah age of empires 3 yang memberikan grafik yang sangat luar biasa serta cerita cerita yang lebih lengkap dan menantang mulai dari ditemukannya Amerika sampai bangkitnya Amerika Serikat. Selain itu, agan dapat memainkan bangsa lain seperti China, Japan, British, Germany, dan bangsa lainnya. Meskipun seri ketiganya sangat fantastis tetapi seri terdahulunya juga tidak kalah seru gan.

2. Warcraft III

Game Strategi Terbaik Warcraft III

warcraft III boleh di bilang salah satu game terbaik dan melegenda sepanjang masa, di game ini, agan bermain di dunia fantasi untuk mengendalikan berbagai ras khayalan, seperti orc, demon, elf, dan masih banyak lagi. game ini menjadi sangat populer ketika dilirisnya sebuah mod bernama DOTA (defense of the ancients) yang sangat populer di game online. dimana kini agaln lebih fokus mengendalikan seorang super hero dari pada seluruh unit pasukan agan.

3. Civilization V

Game Strategi Terbaik Civilization V

game ini Merupakan game diplomasi yang hampir mirip dengan Age of Empires tetapi di game ini lebih mengarah ke kekuatan diplomasi suatu negara dimana hanya dengan diplomasi kita dapat menguasai seluruh peradaban lainnya. Game ini dimulai dari tahun 4000 Sebelum Masehi dan seiring waktu berlalu, pemain akan mencapai zaman selanjutnya sampai zaman masa depan. Meski pertempuran di game ini kalah seru daripada game Age of Empires tetapi bagi pecinta game strategi seperti ane maka game ini pantas mendapat posisi yang sama dengan Age of Empires III.

4. Rise of Nations

Game Strategi Terbaik Rise of Nations

Game yang sama dengan Age of Empires tetapi bedanya game ini lebih mementingkan pertempuran daripada mengumpulkan sumber daya dan di game ini mampu menembus sampai zaman informasi yang mengandalkan misil nuklir dan pesawat bombardir untuk menaklukkan musuh. Game dimulai dari zaman purbakala dimana manusia hanya mengenal senjata tombak dan pedang. Game berlanjut sampai zaman modern dimana manusia memakai nuklir, pesawat, dan machine gun untuk mengalakan musuh.

5. Dark age wars

Game Strategi Terbaik Dark Age Wars

game ini adalah game online yang ber setting di eropa pada masa abad pertengahan. pemain harus membangun kerajaan mereka, membangun ekonomi dan menghimpun kekuatan militer untuk menyerang pemain lain.
pemain berperan sebagai seorang raja yang harus memperluas kerajaan mereka setelah pulang dari perang salib. ada berbagai macam bangunan dan unit militer yang tersedia dalam permainan dan pemain bahkan dapat bekerjasama dengan pemain lainnya untuk membentuk sebuah aliansi, game ini benar benar mengasah otak setiap pemainnya.

6. Company of Heroes 2

Game Strategi Terbaik Company Of Heroes 2

game ini diset pada perang dunia ke dua tapi lebih berfokus pada sisi kubu timur dengan player lebih mengutamakan pada kubu Soviet Red Army dalam beberapa stage dari game. Dari Operasi Barabarossa sampai ke Pertarungan di Berlin, cukup seru dan cukup membuat otak kita pusing

7. Dota 2

Game Strategi PC Terbaik Dota 2

nah yang terakhir dan yang paling seru adalah dota 2, Dota 2 adalah pengembangan dari game Defense of the Ancients (DotA) pertama yang dikembangkan oleh Valve Corporation, game ini rilis pada 9 Juli 2013 dan free-to-play untuk Microsft Windows, Setiap pertarungan di Dota 2 terbagi atas dua tim, keduanya termasuk lima pemain dan menempati map yang berbeda. Kemenangan diperoleh dengan menghancurkan wilayah musuh. Setiap pemain mengontrol “Hero” dam fokus pada levelling, mendapatkan item dan bertarung melawan tim lawan.

Stronghold: Crusader

Game Strategi Terbaik Stronghold: Crusader

Stronghold: Crusader adalah ekspansi mandiri dari permainan Stronghold tahun 2001 oleh Firefly Studios, Crusader mempunyai 4 mode permainan, yang pertama adalah kampanye utama yang terdiri dari 50 misi (tambahan 30 misi pada Warchest) yang seiring jalan bertambah sulit. Kemudian kampanye sejarah dimana pemain mengikuti jejak sejarah dalam Perang Salib (Perang Salib Pertama, Kampanye Saladin, Perang Salib Ketiga, dan Negara-negara Bentukan dalam Perang Salib). Yang ketiga adalah Membangun Kastil, disini, pemain akan membangun kerajaannya sendiri di dalam peta yang disediakan, tidak ada musuh, hanya ada beberapa singa dalam beberapa peta. Yang keempat adalah Skenario Buatan, pemain akan membuat petanya sendiri dan bisa dimainkan dalam Permainan Buatan, dimana pemain bisa membuat permainan melawan kerajaan lain, menentukan musuh, menentukan mode permainan dan menentukan peta sendiri.

StarCraft

Game Strategi Terbaik StarCraft

StarCraft adalah sebuah permainan strategi dengan waktu nyata yang dibuat oleh Blizzard Entertainment dan merupakan produk pertama dari serial StarCraft. Cerita utamanya tentang perang antara tiga spesies galaksi, yaitu: Terran, yang beradaptasi dan berpindah-pindah, yang merupakan keturunan dari manusia yang terbuang dari Bumi; Zerg, alien dengan penampilan mayoritas seperti serangga; dan Protoss, pejuang humanoid yang memiliki teknologi paling tinggi dibandingkan kedua kaum lainnya.

Command & Conquer: Red Alert 3

Game Strategi Terbaik Command & Conquer: Red Alert 3

Command & Conquer: Red Alert 3 adalah permainan video real-time strategy tahun 2008 yang dikembangkan oleh EA Los Angeles dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan di bertempat pada dunia parallel dimana Perang Dunia II tidak pernah terjadi – pada versi asli Red Alert, Albert Einstein kembali ke masa lalu dan melenyapkan Hitler pada tahun 1920an. Setelah kemenangan Sekutu (Allied) di Red Alert 2, pemimpin Soviet kembali ke masa lalu dan melenyapkan Albert Einstein pada tahun 1927, mencegah Sekutu menciptakan senjata atom sementara Uni Soviet sedang mengumpulkan kekuatan, melawan Sekutu tahun 1950an. Pada permainan ini, Empire of the Rising Sun juga meningkatan kekuatan dan menjadi ancaman bagi faksi lain (sebuah hasil yang tidak disengaja karena penjelahan waktu oleh Uni Soviet). Tiga faksi tersebut bisa dimainan, dengan gameplay utama melibatkan membangun basis, mengumpulkan sumber daya, melatih tentara yang terdiri dari unit darat, air, dan udara untuk mengalahkan pemain lain.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s