Foto Jessica Mila Instagram Diambil Orang


Memiliki wajah yang cantik memang tidak selamanya nyaman. Salah satunya adalah dibajak orang, begitulah pengalaman yang pernah dirasakan Jessica Mila. Wajah cantiknya sering muncul dalam iklan produk kosmetik. Tetapi, Jessica sendiri tidak pernah merasa terikat kontrak dengan model iklan tersebut.

Foto Jessica Mila

Menurut Jessica, para pembajak foto pose-pose dirinya tersebut umumnya mencurinya dari foto yang pernah Jessica unggah di akun media sosialnya.

Foto Jessica Mila Dibajak

“Iya, foto-foto aku yang di Instagram suka diambil orang. Terus ditempelin deh fotonya sama produknya, jadi seakan-akan aku pakai produk tersebut. Caption-nya menunjukkan kalau aku pakai produk dia,” kata Jessica saat ditemui di sela acara peluncuran sebuah produk kosmetik di kawasan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (2/10).

Foto Jessica Mila Instagram

Dara yang pernah bermain di film ‘Slank Nggak Ada Matinya’ ini mengaku biasanya produk perawatan wajah yang sering menggunakan fotonya. Namun, selagi tak diedit, Jessica enggan mempermasalahkannya.

Jessica Mila

“Produknya bukan yang terkenal. Di apotik, supermarket juga enggak ada. Kayak lotion, obat muka, atau perawatan hidung,” ujar Jessica seraya tertawa.

Jessica Mila Dibajak

Jessica mengaku tak perlu menunjukkan reaksi berlebihan ketika melihat fotonya disalahgunakan untuk sebuah iklan gratisan. Paling-paling, dara kelahiran
Langsa, 3 Agustus 1992, ini hanya tertawa, meski tak menampik hal seperti itu juga membuatnya merasa terganggu.

Jessica Mila GGS Instagram

Jessica Mila Cantik GGS Instagram

“Pertama kali lihat itu, ketawa aja. Enggak nyangka aja, cuma agak terganggu ya,” ujar Jessica.
Putri pasangan Jane Magdalena Baker dan Bambang Sutarjo ini dikenal sebagai aktris serba-bisa. Selain pintar berakting, Jessica juga menjadi model dan penyanyi. Sejak aktif di dunia hiburan pada 2002, Jessica sudah bermain di puluhan judul sinetron seri dan film televisi (FTV).
Jessica juga sedikitnya pernah tampil di lima film layar lebar. Masing-masing adalah ‘Seoul With Love’,’Pengantin Cantik’ dan ‘Dua Cinta Satu Hati’ yang rilis di 2010, ‘Slank Nggak Ada Matinya’ (2013) dan film terbaru yang dibintanginya dan rilis tahun ini, ‘Marmut Merah Jambu’

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s