Jessica Jung SNSD Girls Generation Keluar


 Jessica Jung Girls ‘Generation SNSD Keluar. Jessica Jung tersirat dalam sebuah pernyataan bahwa anggota Girls ‘Generation meyakinkan SM Entertainment untuk menendang keluar dari grup. 

SNSD Jessica Keluar

SM dilaporkan memberi izin untuk memulai nya fashion line Blanc. Tapi dia dipotong dari band beberapa minggu setelah seluruh SNSD menyuruhnya memilih antara Girls ‘Generation dan Blanc. Dan meskipun rumor yang bertentangan, Jung membuat ada indikasi bahwa hubungannya dengan Tyler Kwon menyebabkan perpecahan. Kwon, untuk bagian itu, telah membantah laporan bahwa keduanya merencanakan pernikahan pada tahun 2015.

Jessica_Jessica SNSD

Mengapa Jessica Jung benar-benar ditendang keluar dari Girls ‘Generation? Jung dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan baru bahwa SM Entertainment dan sesama anggota kelompoknya yang tidak senang dengan kepentingan di luar dirinya, terutama fashion line barunya, Blanc. Namun Jung membantah laporan bahwa dia meletakkan Blanc depan SNSD.

Jessica SNSD Keluar

Dalam pernyataan itu, Jung mengaku dia mengatakan kepada SM tentang rencananya untuk memulai Blanc, dan kedua lembaga dan anggota Generation rekan-rekan Girls ‘berada di kapal. Tapi Jessica Jung mengklaim semuanya berubah hanya beberapa minggu kemudian.

Jessica Jung SNSD Keluar

“Namun, pada awal September, setelah hanya satu bulan sejak diluncurkan, anggota tiba-tiba mengubah posisi mereka dan mengadakan pertemuan, dan mengatakan kepada saya untuk baik berhenti bisnis saya atau meninggalkan Girls ‘Generation tanpa alasan yang dapat dibenarkan,” kata Jessica Jung. “Saya menjelaskan bahwa saya telah menerima izin dari badan, bahwa aku tidak pernah mengabaikan kegiatan Girls ‘Generation, dan bahwa aku tidak bisa tiba-tiba menghentikan bisnis saya karena kontrak saya dengan mitra bisnis saya setelah satu bulan.”

Jessica SNSD+jessica Keluar

Girls Generation Sebelum Jessica Jung Keluar
Girls ‘Generation adalah ke delapan anggota menyusul kepergian Jessica Jung.
Jessica Jung mengatakan bahwa dia kemudian pergi ke SM kedua kalinya pada tanggal 16 September, dan agen menegaskan bahwa dia bisa terus berjalan Blanc dan tinggal di Girls ‘Generation. Tapi minggu ini, ia menerima pemberitahuan bahwa dia ditendang keluar dari SNSD.

SNSD_Jessica snsd

“Saya telah menerima kesakitan dan tidak bisa menyembunyikan kesedihan saya bahwa saya diminta oleh anggota badan dan sesama, yang saya telah menghabiskan 15 tahun dengan menempatkan semua gairah dan usaha saya, untuk meninggalkan Girls ‘Generation hanya karena alasan bahwa saya sedang memulai sebuah bisnis, “Jessica Jung menyimpulkan pernyataan SNSD nya. “Saya juga ingin minta maaf karena menyebabkan keprihatinan kepada semua fans. Harap mengerti bahwa situasi ini tidak sama sekali apa yang saya inginkan, dan saya selalu berharga Girls ‘Generation, dan bahwa saya akan terus melakukannya. ”

Jessica Jung
Kepentingan di luar Jessica Jung dilaporkan menyebabkan keberangkatannya dari Girls ‘Generation.
Ada juga spekulasi bahwa Jessica Jung meninggalkan Girls ‘Generation untuk fokus pada pernikahan mungkin dengan pacar Tyler Kwon tahun depan. Tapi Kwon bersikeras pada situs media sosial Weibo bahwa keduanya bahkan tidak terlibat.

“Sigh, saya kira kita harus mencoba ini lagi: Saya tidak punya rencana menikah dalam waktu dekat, apakah itu tahun ini … tahun depan … Jika itu tidak cukup jelas, biarkan aku tahu aku ‘. hanya akan terus mencoba, “Tyler Kwon menulis tentang rumor pernikahan Jessica Jung.

Meskipun tampaknya para anggota Girls ‘Generation lainnya yang setidaknya sebagian bertanggung jawab untuk keluar Jessica Jung, sisa SNSD masih punya emosional di acara fan pertama mereka tanpa penyanyi. Beberapa penyanyi bahkan meneteskan air mata saat melakukan lagu “Complete.”

One thought on “Jessica Jung SNSD Girls Generation Keluar

  1. Pingback: Luhan Meninggalkan EXO | Gosip Cerita

Leave a Reply

