Jessica Jung SNSD Ungkap Pemecatan


Beberapa hari lalu, kabar mengejutkan datang dari girlband terkenal asal Korea Selatan, SNSD. Girlband yang punya julukan 9 angels ini harus kehilangan salah satu malaikatnya, setelah Jessica Jung keluar.

Jessica SNSD Keluar

Setelah menulis pernyataan singkat lewat Weibo, Jessica kini merilis pernyataan panjang lewat BLANC, fashion brand miliknya. “Dari awal Agustus sampai peluncuran BLANC, saya menerima kesepakatan dan izin untuk melakukan bisnis, anggota lain juga memberikan saya selamat,” tulisnya.

Jessica Jung jessica SNSD

Jessica SNSD+jessica

Jessica+Girls Generation SNSD

“Namun, sebulan setelah peluncuran, para anggota tiba-tiba mengubah sikap mereka dan mengadakan rapat, tanpa alasan yang tepat, mereka mengatakan kepada saya untuk menghentikan bisnis saya atau meninggalkan SNSD,” lanjutnya.

Jessica SNSD Keluar+jessica_snsd

Jessica Jung SNSD Keluar

Walau diperlakukan seperti demikian, Jessica terus mendukung SNSD. “Aku ingin minta maaf karena membuat para penggemar khawatir meskipun itu bukan maksud saya. Saya ingin meminta pengertian kalian bahwa situasi ini bukan sesuatu yang saya inginkan.

Jessica_SNSD_jessica+snsd

 

Saya selalu menghargai SNSD dan akan terus melakukannya di masa depan. Terima kasih karena selalu mendukung saya tanpa akhir dan mencintai saya,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s