Profil Ayu Anjani Lasmini


Ayu Anjani lahir di Bandung, Jawa Barat, 11 Desember 1990 merupakan pemeran sinetron Indonesia. Nama Ayu terkenal sejak membintangi sinetron Lasmini.

Ayu Anjani

Biografi
Sulung dari lima bersaudara pasangan Saraswanto Abduljabbar dan J. Widaningsih ini terjun ke dunia hiburan Indonesia sejak akhir tahun 2004 setelah menyabet juara dalam suatu ajang pemilihan model sebuah majalah. Setelah itu, Ayu masuk dunia akting dengan bermain dalam sinetron Cinta SMU selama beberapa episode. Karena ingin konsentrasi sekolah, Ayu mundur sejenak dari dunia sinetron.

Setelah duduk di bangku SMU, Ayu kembali lagi syuting sinetron. Kali ini dia bermain dalam sinetron kolosal Lasmini. Meski baru berusia 16 tahun, posturnya yang tinggi dan sintal dengan tinggi 168 cm dan berat 52 kg, membuat Ayu mudah dikenali dan langsung menarik perhatian. Ayu memutuskan untuk berhenti dari sekolahnya dan menggunakan program homeschooling lantaran kesibukan syuting sinetron.

Sinetron dan FTV yang pernah dibintangi Ayu antara lain Maha Kasih, Perjanjian Cinta, Pintu Hidayah, Jaka Tarub, Jaka Tingkir.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s