Karakter Dalam Film yang Aneh tapi DIsukai


Setiap tokoh dalam sebuah film memang diciptakan dengan ciri khasnya masing-masing. Dari banyaknya ragam tokoh tersebut, tidak ada yang bisa mengalahkan keunikan para tokoh binatang ini. Bagaimana tidak unik, kalau mereka bisa bicara.

Binatang memang bisa berkomunikasi lewat gesture dan bahasa mereka
sendiri. Namun saat para binatang tersebut bisa berbicara dalam bahasa manusia, itu tentunya hanya ada dalam film. Tak disangka pula bahwa tokoh binatang yang bisa bicara tersebut mampu memikat penonton dengan gaya mereka masing-masing. Kamu pun pasti juga jatuh hati kepada mereka.

Berikut ini adalah beberapa karakter yang aneh sekaligus unik yang banyak disukai orang.

1. Rocket, Rakun Pemarah

Rocket Film

Dalam Marvel Universe yang dibanjiri superhero keren seperti Iron Man dengan zirah mutakhirnya, atau Thor dengan palu petirnya, ternyata sosok rakun pemarah Rocket, berhasil mencuat dan menjadi salah satu yang difavoritkan.

Apa yang unik dari rakun satu ini selain kemampuannya berbicara? Ada dua karakteristik yang membuat para penggemar kepincut dengannya. Pertama adalah ia suka marah-marah dan mengerjai orang lain. Gabungkan kegemaran marah Hulk dan juga kenakalan Iron Man, maka Rocket adalah orangnya. Salut untuk Bradley Cooper yang bisa mengisi suaranya dengan apik.

Belum cukup karakter yang unik itu, Rocket juga sangat piawai dalam memainkan senjata api, seperti pistol, senapan, sampai bazooka.
Meski imut ternyata jangan sampai berbuat macam-macam dengan rakun satu ini.

2. Penguin Penari

Pinguin Penari

Melihat kawanan penguin, tidak semua orang bisa tertarik karenanya. Pasalnya mereka lebih sering berdiam diri, berkumpul dalam kerumunan atau berjalan dalam barisan. Makin terlihat kurang menarik karena warna tubuh mereka yang hitam putih tersamar oleh padang es kutub tempat mereka tinggal.

Namun dalam film satu ini, penguin bisa terlihat begitu menggemaskan dan juga lucu. Yang membuat mereka menggemaskan apalagi kalau bukan tarian kaki mereka tersebut. Tubuh mereka yang sintal bisa bergerak luwes dengan kedua kakinya. Out of the box bukan? .

3. Koboi Chameleon

Koboi Chameleon

Well, sekadar saran saja. Jika kamu mencari animasi dengan para tokoh super imut, sebaiknya jangan tonton RANGO. Sebab, film yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini dipenuhi dengan para tokoh binatang yang didesain serealistis mungkin. Sampai sisik ular dan bulu tikus yang berminyak pun terlihat.

Namun harus diakui tokoh utama dalam film ini, Rango sangatlah bikin gemas. Ia adalah chameleon hijau dengan kedua mata besarnya dan juga baju hawainya. Sikap kikuknya pun jadi salah satu nilai plus mengapa penonton perlu menyukainya.

Kisah yang digarap oleh Gore Verbinski ini juga ditata secara apik sehingga penokohan Rango bisa lebih menonjol dari waktu ke waktu hingga akhirnya ialah yang keluar jadi juara di akhir cerita.

4. Bebek Dari Luar Angkasa

Bebek Luar Angkasa

Melihat penampilannya pertama kali, yang terbayang adalah bebek lucu dan menggemaskan. Jangan salah! Bebek yang bernama Howard ini bukan berasal dari Bumi. Ia datang dari sebuah planet bernama Duckworld. Oleh karenanya ia pun punya kelebihan daripada bebek yang ada di bumi. Selain bisa bicara, ia pun punya gaya humor yang satir dan sarkas.

Urusan menyelidiki kasus dan melawan musuh jahat, ia pun jago. Keren bukan? Tokoh ini pun sepertinya akan dimunculkan kembali oleh Marvel di masa mendatang.
Terbukti dari ditampilkannya sang bebek berbicara ini dalam end credit GUARDIANS OF THE GALAXY.

5. Karpet Ajaib

Karpet Ajaib

Ya kami tahu bahwa tokoh satu ini bukan tokoh binatang. Namun kami tak tahan untuk tak menyertakannnya dalam daftar. Dalam film animasi ALADDIN garapan Disney ini, karpet ajaib punya peran tak kalah penting dari sang Jin Lampu.

Apa yang membuat ia lucu dan menggemaskan? Gesturenya itu tentunya. Ia yang tak berdialog satu kata pun sepanjang film nyatanya bisa
berkomunikasi dengan luwes layaknya manusia. Seperti apa tingkah polah karpet ajaib yang jadi sahabat dan juga kendaraan Aladdin ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s