Pernyataan Resmi SM Keluarnya Jessica dari SNSD


Saham dari perusahaan hiburan yang terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment anjlok sampai 5% hari ini menyusul tersiarnya berita keluarnya Jessica dari keanggotaan Girls Geneation (SNSD). SM mengeluarkan the Ice Princess itu secara sepihak setelah Jessica menyatakan dia ingin merilis album solo dan mengembangkan hobinya menjadi desainer fesyen.

Jessica SNSD Keluar

Situs Korean Updates juga melaporkan bahwa Jessica baru saja bertemu dengan pengacara Lim Sang Hyuk untuk kasusnya. Dia adalah pengacara yang menangani kasus Jaejoong, Yoochun, dan Junsu alias JYJ ketika memutuskan keluar dari DBSK, serta yang mengurusi kasus sengketa Kris ‘EXO’.

Jessica SNSD Keluar SM Entertainmnet Anjlok

Jessica SNSD Drop Out SM

Jessica SNSD SM Entertainment GG

Jessica SNSD Youtube

Namun, Sang Hyuk kemudian membantah dan mengatakan dia tidak bertemu Jessica sebelumnya. Jessica menumpahkan perasaannya itu ke dalam akun Weibonya (Sy_Jessica).
“Aku begitu bersemangat untuk jumpa fans mendatang (di Cina). Tapi perusahaan menghubungiku mendadak dan itu membuatku dan delapan anggota lainnya terkejut. Saat ini aku tidak lagi menjadi anggota (SNSD). Aku hancur. Padahal aku memprioritaskan diri sebagai anggota Girls Generation, namun tanpa alasan kuat aku dikeluarkan,” tulis Jessica, dilansir dari Kpopstarz, Selasa (30/9).

Jessica SNSD Keluar Girls Generation

Menurut media Pop Dust, Girls Generation adalah girlband paling sukses di dunia. Mereka menguasai sebagian besar penonton YouTube dan telah menjual 45 juta kopi album di seluruh dunia. Situs ini berkomentar bahwa hilangnya salah satu anggota bisa berdampak negatif terhadap keberhasilan kelompok tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s