Shaheer Sheikh Belum Pernah Punya Pacar


Shaheer Sheikh, atau aktor Bollywood yang saat ini lagi tenar di televisi Indonesia. Realty show Panah Asmara Arjuna yang menegaskan bahwa dia belum punya pacar sejak kecil.

Shaheer Sheikh

Pemeran Arjuna dalam film serial Mahabharata yang tengah rutin disiarkan Antv itu diwawancarai secara eksklusif dalam Seputar Obrolan Selebriti (SOS) yang ditayangkan Antv, Jumat (3/10/2014). Dalam program acara itu, Shaheer Sheikh buka-bukaan tentang pengalaman hubungan asmaranya.

Shaheer Sheikh 2014

Ia, sebagaiaman diberitakan Solopos.com, semula diminta mengisahkan kenangan masa kecilnya di Jammu, India. Shaheer Sheikh yang lahir dan tumbuh di tengah keluarga muslim di Jammu itu mengaku cukup bandel sepanjang masa kecilnya sehingga kerap dikeluarkan dari kelas oleh gurunya.

Foto Shaheer Sheikh Terbaru

Obrolan lalu berlanjut tentang pengalaman cintanya selama ini. Maklum saja, oleh Antv, Shaheer Sheikh segera dilibatkan dalam realty show yang membidik perempuan cantik Indonesia. Untuk tayangan itulah, ia bakal berada di Indonesia selama tiga bulan.

Mahabartha Shaheer Sheikh

“Sejak kecil, belum pernah pacaran,” akunya tatkala menjawab pertanyaan tentang pacar.

Dijelaskannya kemudian betapa padat aktivitasnya selama ini sehingga tak sempat berpikir tentang pacar. “Setelag kuliah, langsung kerja, jadi belum pernah berpacaran,” akunya.

Diakuinya, selama ini, beredar gosip yang menyebutkan bahwa dia terlibat hubungan kasih dengan pemeran Drupadi, Pooja Sharma, maupun pemeran Kunti, Shafaq Naaz, di film serial Mahabharata. Tak dibantahnya pula bahwa ia cukup akrab dengan kedua aktris itu, namun sebatas kawan kerja.

Shaheer Sheikh 2014 Mahabaratha

Di luar lokasi shooting tak ada yang istimewa di antara Shaheer Sheikh dan kedua aktris itu. “Sekadar SMS,” tegasnya.

Justru di Indonesialah, Shaheer Sheikh ingin menemukan kehidupan yang lebih longgar. “Sampai sekarang, semua perempuan Indonesia yang saya temui cantik-cantik,” akunya.

Lalu seperti apa perempuan idaman Shaheer Sheikh? “Paling penting adalah kejujuran, dan kalau bisa yang kalem,” ujarnya.

Advertisements

2 thoughts on “Shaheer Sheikh Belum Pernah Punya Pacar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s