Metode Cara Mendekati Cewek untuk Kenalan


Banyak yang pernah ngalamin yang namanya kenalan sama orang baru. Khususnya kenalan sama orang yang kita sukain.

Cara Mendekati Cewek

 

Mulai di tempat kayak sekolah atau kampus, atau di tempat kerja, atau tempat les, dan juga kadang-kadang di night club. Tapi ternyata hal ini emang gampang-gampang susah buat dilakuin. Kenapa sih?

5 cara berkenalan dari masa ke masa yang dilakuin sama anak muda di Indonesia
cekidot aja gan

1. Kenalan Langsung

Cara Kenalan dengan Cewek
Dulu (mungkin sampe sekarang) orang masih gunain metode yang stau ini. Yup, dengan kenalan langsung. Biasanya sih gara-gara melihat penampilannya yang menarik, atau tingkah lakunya yang unik, orang jadi nekat ngelakuin hal ini. Nekat? Iya gan, soalnya kan dengan gini mungkin agan bisa aja langsung ditolak mentah-mentah sama si Dia. Meskipun ada cara-caranya biar bisa diterima dengan baik sama si DIa, diantaranya sering latihan kenalan langsung, bermuka tebel dan punya percaya diri yang tinggi juga. Emang sih cara gini susah-susah gampang buat dilakuin, apalagi buat agan yang pemalu dan jarang ngelakuin hal ini.

2. Lewat Perantara atau Makcomblang

Metode Kenalan Dengan Cewek
Naah buat agan yang gak punya keberanian tinggi buat menggunakan metode nomer 1 diatas, coba deh dengan menggunakan cara ini. Apalagi kalo bukan lewat perantara, dan minta dikenalin. Bisa aja minta dikenalin sama temen agan yang lebih jago dalam dunia berkenalan, atau lewat temennya yang mungkin udah agan kenal. Cara ini tentunya lebih mudah dibanding kenalan langsung. Tapi hati-hati gan, jika agan minta dikenalin sama temen agan yang lebih jago, bisa jadi temen agan yang justru suka sama si Dia, atau sebaliknya, justru si Dia yang bakal jatuh hati sama temen agan.

3. Chatting

Cara Mendekati Cewek Baru
Jaman dulu terkenal tuh chatting di room-room kayak mIRC, kita bisa kenalan sama orang dengan cara yang random. Cara ini emang sangat mudah soalnya kita cuman memulai dengan kata yang mudah kayak “hi”, “hello” atau “assalamualaikum”, trus kalo dibales tinggal lanjutin dengan “asl pls?” yang artinya “age, sex, location please?”, kalo semakin nyambung kalian tinggal berbagi foto deh atau email atau nomer telepon. Tapi susah juga sih, soalnya kebanyakan yang ngelakuin ini cuman iseng doang atau ngehabisin waktu doang gan, dan hasil perngalaman ane, jarang banget yang namanya kopi darat atau ketemu langsung. hehehehe.

4. Lewat Sosial Media

Cara Mendekati Cewek Kenalan
Semenjak era sosial media dan smartphone merebak di Indonesia, orang makin dimudahin untuk berkenalan sama orang gan. Konon kabarnya, 27 juta orang udah online gunain ponsel pintarnya. Jadi kita bakal gampang banget nemuin temen baru lewat sosial media, kayak lewat facebook atau twitter. Agan tinggal cari nama yang diincer, atau liat fotonya, cukup dengan klik “add as friend” agan sudah bisa “berkenalan” dengan si Dia. Tapi lagi-lagi, metode ini juga susah-susah gampang, kenapa? Soalnya baru-baru ini ada survey yang mengatakan bahwa 8 dari 10 pengguna aplikasi sosial tidak tahu cara memulai percakapan dengan teman baru yang dijumpai di ranah online meskipun berada dalam jarak di sekitarnya. Memulai percakapan emang susah gan, terlebih kalo kenalannya sama orang yang kita suka, jadi makin susah deh.

5. Lewat Sosial App

Cara Medenkati Cewek 1
Setelah munculnya sosial media, sekarang juga mulai banyak bermunculan yang namanya social apps. Social apps adalah aplikasi khusus berkenalan sama orang baru gan. Jadi dengan menggunakan social app maka peluang kita buat ketemu teman baru semakin besar. Soalnya yang pakai aplikasi kayak gini emang dikhususkan buat orang yang pengen punya temen baru gan.

Salah satu social app terbaru adalah Yogrt, aplikasi sosial dan messenger yang berbasis lokasi. Yogrt berbeda dengan aplikasi sosial lainnya karena aplikasi ini menggunakan social mini games yang seru dan menarik, mulai dari tantangan tebak kata, teka-teki, dan dilakukuin secara berpasangan yang bisa bikin klik pertemanan agan. selain itu juga ada badges seru buat dikumpulin. Agan gak perlu ngambil resiko membuka percakapan pck up line yang gak asik dan mati gaya, dan agan juga pastinya bakal lebih mudah ngedapetin teman yang bener-bener ideal buat agan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s