EXO Luhan Dilaporkan Membatalkan Kontraknya


Rumor telah beredar di kalangan penggemar bahwa ketidakhadiran EXO Luhan itu di konser SMTOWN masa lalu mungkin tidak semua karena alasan kesehatan, dan tampaknya rumor mungkin benar karena laporan telah keluar untuk mengungkapkan bahwa Luhan telah mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment untuk membatalkan kontraknya.

Luhan EXO

Banyak sumber yang menunjukkan bahwa Luhan telah mengajukan gugatan di Seoul Central Court pagi ini (10 KST). TVDaily juga merilis salinan aplikasi dugaan di mana nama ‘Lu Han’ dapat dilihat.

EXO LUHAN SM ENTERTAINMENT

Jenis gugatan ia telah diajukan, yaitu untuk menentukan bahwa kontrak tidak sah dan untuk membatalkan, adalah salah satu yang sama yang diajukan oleh mantan anggota Kris.

Ini dilaporkan bahwa firma hukum yang sama yang menangani kasus Kris juga mengambil Luhan ini.

Luhan+EXO

SM Entertainment telah menanggapi mengatakan bahwa mereka sedang melihat ke mengkonfirmasikan situasi.

[Update] – Saham SM ini telah diambil dip seperti itu turun 3,100 KRW dalam waktu 15 menit dari berita ini terungkap. Selama sebulan setelah gugatan Kris terungkap, saham SM telah melayang sekitar 30% di bawah normal. Dikombinasikan dengan berita Jessica, kiat Luhan ini kini menetapkan SM 19% di bawah apa yang harganya telah pada awal bulan lalu.

Luhan Membatalkan Kontrak

Luhan EXO KPOP

Kami juga mengulurkan tangan untuk kontak kami di industri, yang mengungkapkan bahwa fan rumor sebenarnya cukup di jalur. Rumor telah menyarankan bahwa Luhan memberi UKM tanggal tertentu untuk menyelesaikan masalah ini karena dia ingin menghindari gugatan. Namun, tampaknya tanggal yang SM harus merespon dengan telah berlalu sebagai Luhan kini telah mengajukan untuk keluar dari kontrak.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s