EXO Luhan Membatalkan Kontrak SM Entertaiment


Setelah kepergian EXO-M Wu Yi Fan (Kris) awal tahun ini, anggota lain dari kelompok, Luhan, dilaporkan telah diajukan untuk pembatalan kontraknya dengan SM Entertainment pagi ini (10 Oktober) di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

EXO Luhan

24 tahun dikatakan menggunakan perwakilan hukum yang sama dari firma hukum Hankyul yang membantu Wu Yi Fan untuk meninggalkan perusahaan pada bulan Mei. Perusahaan juga mewakili anggota ex-Super Junior Hangeng dalam gugatan melawan label pada tahun 2009.

Luhan EXO

Luhan terjawab SMTOWN di Tokyo yang berlangsung akhir pekan lalu (4 & 5 Okt), mengutip masalah kesehatan sebagai alasan untuk ketidakhadirannya. Dia juga tidak menghadiri konser solo EXO di Bangkok setelah mengalami sakit kepala dan insomnia.

Luhan+EXO_Luhan

Sesama anggota Lay diposting pada microblog pribadinya, “Selamat tinggal teman-teman, (mari kita) berbagi panggung lagi jika kita memiliki kesempatan! Sebagai saudara, (I) akan mendukung setiap keputusan Anda. Semua yang terbaik.”

Luhan

Lay meninggalkan Luhan pesan di akun Weibo-nya Lay meninggalkan Luhan pesan di akun Weibo-nya

Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh oleh berita Korea lembaga Dispatch, SM CEO Entertainment Kim Young Min dinyatakan sebagai terdakwa, dengan Luhan menyatakan bahwa kontraknya dengan perusahaan telah valid dari awal.

Luhan_EXO_KPOP

S.M. perwakilan telah menyatakan bahwa mereka mengkonfirmasi situasi. Dalam waktu satu jam setelah laporan diterbitkan, harga saham SM anjlok lebih dari 12%.

Luhan Profile

UPDATE @ 12:37: SM Entertainment telah mengeluarkan pernyataan yang menyatakan, “Kami hanya menemukan tentang keputusan Luhan hari ini melalui biro hukum.” Mereka melanjutkan, “Kami bingung dengan permintaan mendadak untuk pemutusan kontrak seperti yang kita telah bahas sebelumnya masalah kesehatan dan dia ingin fokus pada solo dan promosi Cina. ”

Mereka menambahkan, “Seperti dengan Kris, kita tidak diberi peringatan atau alasan sebelum gugatan diajukan. Hal ini telah menjadi pola di mana kita memiliki anggota bergabung dan mempromosikan dengan kelompok masing-masing dan mendapatkan popularitas dan fans, diikuti dengan mempertanyakan keabsahan kontrak mereka dan rencana untuk penarikan mereka dengan bantuan dari belakang layar pengaruh. ”

UPDATE @ 03:38: Luhan belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang masalah ini, bukannya memilih untuk mengirim pesan teks sederhana di Instagram dengan pesan, “Aku hanya ingin kalian semua tahu bahwa aku mencintai kalian semua (sic).”

Advertisements

One thought on “EXO Luhan Membatalkan Kontrak SM Entertaiment

  1. Pingback: Anggota EXO Luhan Gugat Tinggalkan K-Pop Grup | Gosip Cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s