Luhan Ingin Keluar dari Boyband K-pop Exo


Anggota Cina Luhan boyband populer Exo dilaporkan ingin keluar dari grup, hanya lima bulan setelah Kris melakukan hal yang sama pada bulan Mei.

Luhan

24 tahun dikatakan telah mengajukan gugatan pada Jumat pagi terhadap agen bakat SM Entertainment, yang mengelola Exo, menurut situs media China Sina.

Luhan KPOP

SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Luhan telah mengajukan gugatan.

Dalam sebuah pernyataan kasar worded, itu mengutuk tindakan Luhan, menyebutnya mirip dengan kasus Kris ‘, mengatakan bahwa “tidak ada alasan yang sebenarnya” untuk gugatan yang akan diajukan.

Foto Luhan KPOP

Menurut The Korea Herald, pernyataan tersebut menambahkan: “Sangat mungkin bahwa, setelah mendapatkan popularitas besar melalui (Kel), ia menempatkan kepentingan sendiri menjelang kegiatan kelompok dan mereka yang terlibat dalam kontrak.”

Luhan+LUHAN

Dalam laporan media lainnya, SM Entertainment menyatakan bahwa seseorang “menarik tali” di belakang layar dan mempengaruhi keputusan Luhan ini.

KPOP LUHAN

Korea Herald juga melaporkan bahwa Luhan telah terlibat firma hukum yang sama yang mewakili Kris – Hankyul Law Group.

Luhan Leave

Dalam gugatan Kris ‘terhadap badan, ia mengklaim bahwa perusahaan memperlakukannya “seperti bagian mesin atau sebagai objek kontrol”.

Luhan Profile

Situs hiburan K-pop allkpop melaporkan pada Juli bahwa perwakilan Kris ‘dan SM Entertainment telah memasuki sidang mediasi di Pengadilan Negeri Seoul Tengah. Namun, kedua pihak dilaporkan tidak dapat mencapai kesepakatan.

Luhan EXO

Spekulasi telah tersebar bahwa Luhan akan mengikuti Kris keluar pintu karena ia telah memanggil sakit dan absen dari konser baru-baru ini. Dia tidak tampil di konser Exo di Bangkok dan Thailand bulan lalu, dan tak ada yang ia hadir di konser label konser SMTown Live di Tokyo awal bulan ini.

Luhan EXO KPOP

Ini telah menjadi tahun yang buruk bagi SM Entertainment. Bulan lalu saja, itu boot anggota A-list Jessica Jung dari titan kelompok gadis Girls ‘Generation.

Exo double-whammy keluar datang di puncak popularitas mereka. Awalnya 12-orang band, mereka memukul jackpot tahun lalu dengan chart-topping tari lagu Growl, yang bernama Song of the Year pada 2013 Melon Music Awards, upacara penghargaan utama K-pop.

Mereka adiktif hit Overdosis tahun ini dilaporkan memiliki lebih dari satu juta views di YouTube dalam waktu 10 jam setelah rilis.

Exo memulai tur konser pertama mereka, sans Kris, sebelumnya bulan Mei. Tiket untuk dua konser mereka di Seoul terjual habis dalam hitungan detik, dan acara lain harus ditambahkan karena permintaan yang luar biasa.

Mereka tampil ke rumah penuh kerumunan 8.000-kuat di mereka berhenti Singapura pada bulan Agustus.

Advertisements

One thought on “Luhan Ingin Keluar dari Boyband K-pop Exo

  1. Pingback: Anggota EXO Luhan Gugat Tinggalkan K-Pop Grup | Gosip Cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s