Luhan Meninggalkan EXO


Luhan Meninggalkan EXO. SM ENTERTAINMENT telah merilis pernyataan
Semua Kpop sekarang melaporkan bahwa SM Entertainment telah merilis pernyataan yang berbunyi, antara lain:

Luhan EXO

“Badan ini belajar dari gugatan Luhan melalui pengacara.

Kami terkejut karena gugatan itu tiba-tiba diajukan sementara kami berada dalam proses negosiasi jadwal masa depannya dan kegiatan setelah ia menyatakan keinginannya untuk lebih fokus pada kegiatan individu di China lebih daripada kegiatan kelompok EXO serta hal-hal tentang kesehatannya.

Luhan Leaving EXO

Seperti itu dengan kasus Kris, saat gugatan diajukan tanpa alasan yang sebenarnya dengan menggunakan pola yang sama dan pengacara setelah mendapatkan banyak popularitas sebagai bintang melalui kegiatan kelompok, kita melihat ini sebagai gugatan yang diajukan karena salah satu prioritas seseorang diri dan mengabaikan pemahaman tentang kontrak dengan agen serta semua orang yang terlibat dalam kontrak dan kegiatan dengan kelompok. Kami percaya ada seseorang di balik layar yang menarik string.

Luhan EXO KPOP

Luhan EXO+LUHAN

Mengenai jenis-jenis situasi, badan berencana untuk secara aktif merespon dengan mitra kami di luar negeri termasuk di China serta ahli hukum.

Kegiatan EXO masa depan juga akan melanjutkan sesuai jadwal.

Luhan EXO_luhan+KPOP

 

Nichola dari laporan Suami Korea My HIDUP dari Korea dengan terkini dari Luhan EXO meninggalkan, dan wawasan tentang apa yang bisa berarti untuk bintang Kpop asing.

Tekan tab audio yang di atas ^ untuk mendengarkan

LUHAN Profile

Luhan akun Weibo-nya diperbarui dengan pesan aku pulang sebagai fans pop Asia mengambil ke twitter untuk mengekspresikan terasa mereka, mendapatkan setidaknya empat hashtags tren di seluruh dunia termasuk #LuhanandKris dan #alwayssupportluhan

Dan apa yang akan terjadi #ifChoiSiwonistheCEOofSM …

Tiga tren kpop

Luhan EXO Photo

SEBELUMNYA HARI INI, CERITA PUTUS:
Osen.com melaporkan bahwa anggota EXO Luhan telah mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment untuk membatalkan kontraknya di Pengadilan Distrik Seoul Central. Gugatan ini dikatakan mirip dengan mantan anggota EXO Kris Wu pada awal tahun, dan Lu Han dikatakan juga diwakili oleh ‘firma hukum yang sama, “Kris Hankyul.’

Luhan Style

Luhan telah absen dari konser Bangkok baru-baru ini boyband ini, serta konser SMTOWN di Tokyo, namun laporan sebelumnya menyarankan bahwa ini adalah karena alasan kesehatan.

 

Pemimpin Boyband Super Junior Leeteuk mungkin telah mengungkapkan bahwa keluar SMTOWN lain sudah dekat selama 8 Oktober penampilan di talk show ‘Radio Star.

Luhan+luhan EXO

Leeteuk

“Ketika pembawa acara Kim Gura dibesarkan mantan Girls ‘Generation anggota Jessica keberangkatan Jung baru-baru ini, Leeteuk menjawab” Apakah Anda berpikir bahwa akan menjadi itu? ”

Menantikan untuk lebih dari cerita ini.
Kabar ini datang setelah SM dikonfirmasi Jessica akan meninggalkan Girls Generation dan awal tahun ini Kris EXO juga dari meninggalkan grup

Advertisements

One thought on “Luhan Meninggalkan EXO

  1. Pingback: Anggota EXO Luhan Gugat Tinggalkan K-Pop Grup | Gosip Cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s