Alasan Kenapa Raffi Ahmad Dapat Hadiah Lamborghini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mendapat hadiah mobil Lamborghini. Bukan tidak alasan kenapa akhirnya mobil mewah tersebut menjadi hadiah untuk Raffi.

Raffi-Ahmad

Sosok Raffi dianggap sebagai icon dari Lamborghini Jakarta. Apalagi, Raffi juga tercatat sebagai anggota lama dari Lamborghini Jakarta.

Raffi Ahmad Lamborghini

“Raffi sebagai icon dan juga sebagai member kita udah lama-lama. Kira-kira udah mau dua tahun,” ucap CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga saat ditemui di Lobby Galeries Lafayette, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).

Raffi Ahmad_RAFFI

“Hari berbahagia, apa yang bisa kita lakukan pas hari nikahnya kita berikan Raffi Lamborghini ini sebagai mobil operasional,” sambungnya.

Raffi+AHMAD

Raffi Ahmad 2014

Namun, masih belum jelas apakah mobil mewah itu hanya dipinjamkan sebagai mobil operasional atau menjadi hak milik Raffi. Johnson menuturkan pengacara Hotman Paris tengah mengurus perihal kepimilikan mobil tersebut.

Foto Raffi Ahmad

“Makannya itu, secara detail dan legalnya kita serahkan sama bang Hotman. Ini mobil operasional Raffi, bisa pakai kapan aja,” jelasnya.

Advertisements

Biaya Fantastis Pernikahan Raffi Ahmad Nagita Slavina

Pernikahan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digadang-gadang akan menjadi pernikahan termewah selebriti tahun ini. Bahkan diprediksi, Raffi menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Nagita Slavina

Banyak yang menyebut, pernikahan ini sebagai pernikahan miliaran rupiah. Bagaimana tidak, mulai dari tata rias hingga busana pengantin semua dirancang dengan mewah.

Menurut penata rias Gigi–sapan Nagita, dan Raffi, Adi Adrian, khusus tata rias saja, biayanya bisa mencapai ratusan juta.

Nagita+Slavina

Bagi Adi, Raffi dan Nagita merupakan klien pertama yang berani membayarnya dengan harga fantastis. Tak hanya untuk tata rias, khusus untuk busana pengantin, pasangan yang akan melangsungkan akad nikah, Jumat, 17 oktober 2014 ini, dikabarkan juga mencapai Rp 1 miliar.
Khusus untuk busana pengantin Gigi, diprediksi biayanya mencapai Rp300 juta. Semantara untuk busana pengantin Raffi, bisa mencapai Rp500 juta. Khusus untuk keluarga, bisa mencapai Rp75 juta per orang.

Nagita Slavina Raffi

Belum cukup sampai disitu. Raffi dan Nagita juga akan menikah di hotel megah, Ritz Carlton. Untuk menyewa tempat itu, Raffi juga kabarnya menggelontorkan dana mencapai Rp 1 miliar lebih. Ini, belum termasuk untuk biaya resepsi privatnya yang akan digelar di Bali, 25 Oktober 2014.

Dan seperti diketahui, Raffi sebelumnya telah menggelar prosesi siraman mewah di kediamannya. Bukan hanya raffi, Gigi juga menggelar acara yang sama secara terpisah di kediamannya. Mereka juga menggelar acara Midodareni.

Nagita_Slavina

Hari ini, keduanya kan melangsungkan akad nikah di hotel yang sama dengan hotel yang mereka pesan untuk menggelar resepsi 19 Oktober 2014.

Raffi bahkan rela menanggung biaya transportasi, khusus untuk para tamu yang akan hadir dalam acara privatnya di Bali. Menurut keterangan sahabat, Opie Kumis, ia bhakan mengaku, semua biaya hidupnya selama berada di Bali nanti akan ditanggung oleh Raffi.

Nagita Slavina Pernikahan Raffi Ahmad

“Bang Opie disuruh ngumpulin fotokopi KTP sama Raffi, sama teman-teman. Mau tiga orang mau empat orang, pesawat gratis, hotel gratis, semuanya gratis,” kata Opie Kumis dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Kamis, 9 Oktober 2014.

Bukan hanya Opie Kumis yang ditanggung biayanya selama di Bali. Raffi kabarnya pula, rela tanggung tiket untuk 200 orang terbang ke Bali. Biaya transportasi untuk satu orang terbang ke Bali diprediksi bisa mencapai Rp800 ribu.

Khusus untuk resepsi di Jakarta, 19 Oktober 2014, raffi pun akan mengundang 3.000 tamu. Jamuan khusus untuk tamu di acara resepsi tersebut juga dikabarkan mencapai Rp3 miliar. Acara tersebut, akan dihadiri tamu-tamu VVIP, mulai dari artis papan atas juga para pejabat tinggi Tanah Air.

Untuk kebutuhan lainnya, Raffi juga dikabarkan menghabiskan Rp5 miliar, termasuk untuk mas kawin, jasa wedding organizer, mobil pengantin dan lain-lain.

news : vivanews.com

Foto Pernikahan Raffi Ahmad Nagita Slavina

Kumpulan Foto Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Ini dia Foto cantik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang senantiasa terlihat mesra menjelang detik-detik pernikahan mereka pada Jumat, 17 Oktober 2014 ini. Nagita yang akrab disapa ‘Gigi’ dikenal sebagai sosok feminin dan ceria, tampak serasi dan klop dengan Raffi Ahmad dalam berbagai kesempatan.

Pernikahan Raffi Ahmad Nagita Slavina

Menjelang janji sehidup semati yang akan diikat hari ini, Trans TV dan RCTI mendapatkan hak eksklusif menyiarkan langsung momen terindah dalam hidup Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Seluruh rangkaian prosesi nikah yang memotret kebahagiaan keluarga pasangan ini terekam indah dalam kamera. Jauh sebelum menikah, Raffi dan Gigi memang dikenal sudah saling mengisi satu sama lain.

Pernikahan Nagita Slavina Raffi Ahmad

Raffi yang dikenal sebagai cowok romantis tidak segan memberikan berbagai kejutan untuk Gigi. Misalnya, dalam foto yang didokumentasikan Pool (detikHot) yang memperlihatkan kala Raffi berlutut sambil menyodorkan bunga kepada sang kekasih hati.

Pernikahan Raffi Nagita Slavina

Nagita Slavina Pernikahan Raffi Ahmad

Ada pula foto kemesraan kala keduanya berboncengan dengan gaya Raffi yang sporty, dan Gigi yang meski tampil feminin, tetap cocok bersanding dengannya.

Serasinya Gigi dan Raffi juga bisa dilihat dari acara pengajian yang berlangsung kemarin. Nagita Slavina tampil anggun dengan kaftan dan kerudung warna putih. Pernik bordir bunga warna pink yang lembut semakin membuatnya memesona. Sementara itu, meskipun tidak dipersuakan, Raffi Ahmad juga mengenakan pakaian serba putih pad waktu yang sama.

Foto Pernikahan Raffi Ahmad Nagita Slavina

Penasaran dengan foto mesra Gigi dan Raffi? Berikut beberapa di antaranya. Dan, jangan lupa menyaksikan indahnya janji suci Raffi-Gigi melalui live streaming siaran langsung pernikahan mereka di ANTV dan RCTI.

Nagita Slavina Resmi Menikah dengan Raffi Ahmad

Akhirnya artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah. Kedua Pasangan tersebut resmi menikah pada tanggal 17 Oktober 2014. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang serasi sekali untuk menjadi atau ke jenjang pernikahan. Ini dia foto pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina 17 Oktober 2014

Nagita Slavina Resmi Menikah Raffi Ahamad

Nagita Slavina Raffi Ahmad Menikah

Nagita Slavina Menikah Raffi Ahmad

Foto Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ada Lift

Pernikahan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sangat menyedot perhatian banyak masyarakat. Di antaranya adalah karena rumah mewah yang disiapkan kedua pasangan ini. Tetangga Raffi Ahmad menyebut rumah tersebut dilengkapi lift dan akuarium besar.

Rumah Raffi Nagita Slavina

Nagita Slavina Resepsi Nikah Raffi Ahmad

Rumah tersebut terletak di kawasan Tebet, tepatnya Tebet Utara 1 No. 11, Jakarta Selatan. Para warga yang lewat di sekitar kawasan itu pasti menyempatkan diri untuk melihat kemewahan rumah tersebut dari luar.

Rumah Raffi Ahmad Nagita Slavina

Nagita Slavina Raffi Ahmad Menikah

Raffi Ahmad sengaja mengonsepnya dengan sangat mewah. Mulai dari warna dan bentuk bangunan. Dengan konsep warna krem dan pagar hitam, orang yang melihatnya langsung terksesan dengan konsep mewah.

Nagita Slavina Menikah Raffi Ahmad Rumah Baru

Hari ini, Kamis (16/10) rumah itu dipenuhi dengan kursi-kursi tamu. Janur kuning pun banyak menghiasi sudut ruangan. Seorang warga mengakui, bahwa Raffi membeli rumah tersebut awalnya dari Direktur Jendral Bea Cukai.

Nagita Slavina+Raffi Ahmad

“Iya rumah ini baru dibeli sama keluarga Nagita, nanti kayaknya Raffi-Nagita mau tinggal di sini,” tutur seorang warga, Rabu (15/10). “Sekitar satu tahun yang lalu Raffi beli (rumah) ini,” jelasnya.
rumah raffi nagitaHarga yang diketahui warga setempat senilai Rp5,5 miliar.

Acara Resepsi Nagita Slavina

“Iya, keluarga Nagita beli dari mantan Dirjen Bea Cukai sekitar Rp5,5 miliar,” terang warga tersebut. “Di dalamnya kan sudah dibikin kolam renang.”
Lalu bagaimana kebenaran bahwa rumah Raffi-Nagita punya lift pribadi? H. Sofyan (46) yang juga tetangga Raffi-Nagita membenarkan hal tersebut. “Iya, ada liftnya, tapi liftnya ke bawah. Maksudnya sampai bawah tanah ,” aku Sofyan, Kamis (16/10) siang. “Kalau jumlah liftnya saya kurang paham ada berapa,” katanya.

Hal yang Dibutuhkan Seorang Jomblo

Status jomblo di usia 20an bisa mengganggu. Pasalnya orangtua sudah sibuk bertanya-tanya siapa calon menantunya.

Hal Dibutuhkan Jomblo

 

Teman-teman pun berkurang satu-satu karena menikah. Biar Anda nggak lama-lama jomblo, 10 hal ini wajib Anda miliki!

Gay friend

Mereka ini akan selalu siap membantu Anda mendapatkan cowok impian. Biasanya mereka lebih berani dan tahu triknya. Mereka juga bakal jadi orang yang paling bisa Anda andalkan untuk membantu Anda memperbaiki penampilan. Jika Anda kesepian, mereka ini juga siap menemani tanpa maksud terselubung.

Dana shopping

Cowok adalah mahluk visual. Karena itu boleh banget Anda berinvestasi jeans, sepatu, aksesoris, dan kosmetik yang bikin penampilan Anda modis dan terkini. Bohong kalau cowok nggak suka melihat cewek keren. Ini pasti membuat nilai plus Anda di mata mereka.

Gadget canggih

Nggak bisa dipungkiri segala sesuatu sekarang bisa kita lakukan secara online, termasuk menemukan jodoh. Jadi, miliki setidaknya satu smartphone yang bisa Anda andalkan untuk membuat profile picture keren atau bermedia sosial.

Kesibukan lain

Kita yang sudah bekerja biasanya nggak punya lagi lingkaran sosial di luar rekan kerja. Padahal di sinilah kesalahan terbesar si jomblo. Cobalah disiplin untuk pulang tepat waktu dan cari kesibukan lain di luar jam kerja. Banyak kok, komunitas hobi yang anggotanya cowok-cowok. Tapi… pastikan modus awal Anda adalah berteman, syukur kalau ternayta bisa berlanjut.

Traveling

Siapa bilang Anda nggak bisa bertemu jodoh saat traveling? Bisa, kok, selama Anda nggak sibuk dengan gadget sendiri saat di perjalanan. Di bandara saat menunggu penerbangan, coba tegur orang di sebelah Anda. Nggak harus cowok, yang penting misi Anda adalah menambah kenalan baru. Mungkin dia punya anak, keponakan, adik yang juga sedang mencari jodoh.

Hair stylist

Jangan sayang duit untuk memotong rambut. Anda membutuhkannya! Rambut keren akan membuat Anda terlihat keren dan sebaliknya. Lagi pula Anda toh nggak sering-sering memotong rambut, mahal sedikit nggak masalah, dong?

Tempat curhat

Anda perlu orang terdekat tempat Anda melarikan diri saat merasa kesepian. Jujur aja, jomblo, tuh, rentan merasa kesepian bila nggak bisa berbagi cerita dengan orang lain. Tempat curhat nggak harus sahabat, bisa kakak, adik, orangtua atau pembimbing rohani.

Blog

Hindari mencurahkan kegiatan Anda sehari-hari di blog, ah! Blog curhat sama-sekali nggak menarik. Pilih, dong, tema lain, seperti fotografi, makanan, atau kecantikan. Anda akan kaget berapa banyak Anda mendapat kenalan baru dari hobi ini.

Pede

Biasanya, nih, Anda mulai nggak pede karena panik belum punya pacar, padahal ini justru mengurangi minat cowok pada Anda. Ya, cewek desperate, tuh, nggak menarik bagi lawan jenis. Tetaplah miliki self esteem, pikirkan kelebihan-kelebihan Anda yang bisa Anda tonjolkan saat bergaul dalam komunitas.

Pengagum lama

Cari pengagum lama Anda di media sosial. Coba lihat profilnya. Jika dia masih sendiri, boleh saja Anda mencari tahu cara bersinggungan dengannya. Eits, jangan bersinggungan langsung, ya. Bisa lewat mutual friend atau yang lainnya. Siapa tahu dalam kondisi sekarang perasaan Anda padanya sudah berubah. Ternyata dia nggak jelek-jelek amat, hehehe.

Keindahan Gunung Ijen Volcano

Inilah salah satu pesona keindahan alam Indonesia yang luar biasa dan telah memukau banyak wisatawan dari berbagai negara.

Kawah Ijen

 

Di sinilah dapat Anda lihat danau kawah luas yang menakjubkan bersama api berwarna biru dari belerangnya saat malam hari. Selain menjadi tujuan wisata naik gunung, Kawah ijen juga merupakan tempat penambangan belerang tradisional yang hilir-mudik di arena bekas letusan kawah yang sebenarnya masih aktif.

Gunung Ijen

Gunung Ijen sendiri berada di kawasan Wisata Kawah Ijen dan Cagar Alam Taman Wisata Ijen di Kecamatan Licin Kabupaten Banyuwangi dan Kecamatan Klobang Kabupaten Bondowoso. Gunung ini berada 2.368 meter di atas permukaan laut dimana puncaknya merupakan rentetan gunung api di Jawa Timur seperti Bromo, Semeru dan Merapi. Kawah Ijen merupakan tempat penambangan belerang terbesar di Jawa Timur yang masih menggunakan cara tradisional. Ijen memiliki sumber sublimat belerang yang seakan tidak pernah habis dimanfaatkan untuk berbagai keperluan industri kimia dan penjernih gula.

Gunung Ijen Kawah

Kawah Ijen merupakan salah satu kawah paling asam terbesar di dunia dengan dinding kaldera setinggi 300-500 meter dan luas kawahnya mencapai 5.466 hektar. Kawah di tengah kaldera tersebut merupakan yang terluas di Pulau Jawa dengan ukuran 20 km. Ukuran kawahnya sendiri sekitar 960 meter x 600 meter. Kawah tersebut terletak di kedalaman lebih dari 300 meter di bawah dinding kaldera.

Pemandangan Kawah Ijen

Pemandangan Kawah Ijen begitu menakjubkan ketika disinari Matahari pagi dengan memancarkan kemilau hijau toska. Sinaran yang juga menerpa dari balik Gunung Merapi, saudara kembar Gunung Ijen jangan sampai Anda lewatkan untuk diabadikan oleh kamera. Air kawahnya tenang berwarna hijau kebiruan namun Anda tidak diperkenankan menuruninya karena air kawah bervolume sekira 200 juta meter kubik itu panasnya mencapai 200 derajat celcius. Derajat keasaman kawah tersebut sangat tinggi mendekati nol sehingga bisa melarutkan pakaian bahkan tubuh manusia dengan cepat.
Dini hari pukul 01.00, saat Matahari belum membiaskan pijarnya menguak keindahan danau kawah ini ada keajaiban lain yang dihadirkan Ijen.

Perjalanan Kawah Gunung IJen

Pendakian Gunung Ijen

Di bawah kawahnya berpijar api biru (blue fire) dari cairan belerang yang mengalir tanpa henti untuk dikeringkan oleh angin kemudian menjadi batu dan dicacah para penambang. Bongkahan belerang tersebut kemudian ditempatkan pada dua keranjang kayu dan dipakul menuruni gunung sejauh 3 km. Bukan beban yang ringan sebab berat keranjang pikul tersebut bisa mencapai 100 kg.

Tips untuk mendaki Ijen

1. Untuk menuju bawah Kawah Ijen demi melihat api biru maka wajib menyewa seorang pemandu setempat yang berpengalaman. Mereka hapal pijakan batu yang aman dan waktu serta lokasi terbaik untuk foto.
Selain peralatan treking yang ringan dan bekal air minum, jangan lupa membawa sapu tangan basah atau masker penutup hidung yang sangat diperlukan di sini karena seringkali arah angin membawa asap menuju ke jalur penurunan. Tanpa masker, di sekitar lokasi penambangan maka Anda akan selalu dipaksa memunggungi kawah.

2. Apabila mata Anda terkena asap belerang dan terasa pedih maka usahakan tidak menggosoknya karena dapat membuat iritasi meski tidak berbahaya. Cukup biarkan tahan saja beberapa saat sembari menghindar ke balik bebatuan.

Rute Pendakian Gunung Ijen

3. Demi alasan keamanan, pendakian dari Paltuding ditutup selepas pukul 14.00 karena pekatnya asap dan kemungkinan arah angin yang mengarah ke jalur pendakian. Idealnya pendakian dilakukan pagi hari sebelum belerang naik. Jika mendaki di atas pukul 10.00 maka kecil kemungkinan bisa melihat kawah secara utuh. Barang sebentar asap membekap sebelum akhirnya terusir angin dan sebagian kawah tersingkap. Begitulah hal tersebut berulang terjadi.

4. Apabila Anda berniat berpetualang lebih jauh maka dapat mengelilingi kaldera di kawasan ini tetapi persiapkan fisik dan perlengkapan trekking yang lengkap karena perjalanan memakan waktu mencapai 8 hingga 10 jam berjalan kaki.

5. Taatilah rambu-rambu demi keselamatan Anda, terutama untuk tidak turun ke pinggiran kawah karena keselamatan menjadi tanggung jawab Anda sendiri.

Gunung Ijen

6. Apabila Anda ingin memfoto para penambang belereng di sekitar kawah atau saat pendakian maka jangan mengarahkan kamera langsung ke wajah. Kalaupun ingin mengambil foto close up maka sebaiknya lakukan dari jarak jauh dengan lensa tele. Tidak ada salahnya Anda menyediakan sebungkus rokok atau kembang gula untuk media pergaulan saat berbaur dengan penambang tersebut.

Visit Indonesia

tulisan dan foto2 Kawah Ijen ini juga bisa dibaca di http://www.indonesia.travel/id/desti…293/kawah-ijen buat agan yang penasaran pingin kesana dan pingin tahu detail informasi tentang hotel, akomodasi, penginapan, biaya2 dan objek2 wisata di Kawah Ijen ini bisa klik link diatas ya..selamat Traveling dan jalan2 ke Banyuwangi ya gan.

Photography oleh Barry Kusuma (Travel Photographer).
http://www.alambudaya.com (Travel and Photography, Travel Journey from Barry Kusuma.)
http://instagram.com/barrykusuma (Inspiring Photos through the Lens)
http://www.barrykusuma.com (Gallery Foto, dari Sabang sampai Merauke)
Follow my Twitter for Free Travel Tips @BarryKusuma