Tag Archives: Mila

Jessica Mila Bersiap Jadi Calon Menantu Presiden Jokowi

Meski menyebut artis Jessica Mila adalah sebagai sosok wanita yang kecantikannya dia kagumi (berita terkait, klik di sini), Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo tetap membuka hati untuk wanita-wanita lain yang ingin mendekati dirinya.

Jessica Mila

Dalam blog pribadinya, Kaesang meminta orang yang menghubungi agar mengirim SMS ke: ketik REG(spasi)MISTERKACANG kirim ke hati saya.

Jessica Mila 1

“InsyaAllah, langsung dibalas, kalo selama 3 hari belum dapat balasan, berarti situ hatinya terlalu kotor sampai enggak bisa dikirim apa-apa,” tulis Kaesang Pangareb, dalam nada canda.
Nama artis Jessica Milla memang menjadi buah bibir sejak namanya masuk dalam ‘bidikan cinta’ anak bungsu Jokowi. Itu karena dalam profil (biodata) pribadi di blognya, Kaesang menulis cita- citanya, yakni “Punya pacar secantik Jessica Mila.”

Foto Jessica Mila

Jessica Mila Agnesia atau lebih dikenal dengan nama Jessica Mila mengawali karirnya di dunia entertainment dengan dance. Sejak kecil artis kelahiran Langsa, Aceh Timur, 3 Agustus 1992 silam ini memang mencintai dunia dance, terutama cheerleader.
Saat itu ia masih duduk di bangku SMP dan berhasil menjadi juara 3 dalam laga cheerleader yang diikutinya.

Jessica Mila Calon Menantu Jokowi

Jessica pun merambah dunia model dengan terpilih sebagai Cewek Hai yang membuat namanya semakin terkenal. Tawaran bermain sinetron dan FTV datang kepada artis yang mengaku suka keteteran dengan pola hidup disiplin ini.

Jessica+MILA

20c07-jessica fdccd-jessicamila_ eadf4-jessica-mila-agnesia 77426-jessicamila

Sederet film yang sudah dia bintangi antara lain Manohara, Doa dan Karunia, Seoul With Love, Dua Cinta Satu Hati. Ia juga akting di sejumlah sinetron.

Advertisements

Setelah Kevin Julio, Jessica Mila Dekat dengan Mischa Chandrawinata

Semakin banyak yang dikenal, seorang artis menjadi sasaran buah bibir. Seperti Jessica Mila yang dikabarkan tengah dekat dengan Mischa Chandrawinata.

Jessica Mila Instagram

Sebelum dengan Mischa, Jessica juga diisukan punya hubungan spesial dengan Kevin Julio, lawan mainnya di GGS. Tapi, ia membantah hubungan tersebut.

Foto Jessica Mila Instagram

Kini, nama Mischa mencuat. Ketika ditanya mengenai sosok sang pria, wajah putih Jessica sedikit memerah. Ia pun menjawab sambil tersenyum.

Jessica Mila 2014

“Kita dekat, tapi untuk saat ini kita masih temenan saja,” ungkapnya saat ditemui di Tempo Scann Tower, Jakarta Selatan, Kamis (2/9/2014).

Jessica Mila Instagram 2014

Jessica Mila+GGS

Jessica Mila Instagram+Jessica

Kedekatan itu diakuinya karena Mischa adalah sosok yang baik. Selain itu, menurutnya ia juga merasa cocok ketika berbincang.

“Kalau teman ngobrol, merasa cocok banget,” tuturnya.

Foto Jessica Mila Instagram Diambil Orang

Memiliki wajah yang cantik memang tidak selamanya nyaman. Salah satunya adalah dibajak orang, begitulah pengalaman yang pernah dirasakan Jessica Mila. Wajah cantiknya sering muncul dalam iklan produk kosmetik. Tetapi, Jessica sendiri tidak pernah merasa terikat kontrak dengan model iklan tersebut.

Foto Jessica Mila

Menurut Jessica, para pembajak foto pose-pose dirinya tersebut umumnya mencurinya dari foto yang pernah Jessica unggah di akun media sosialnya.

Foto Jessica Mila Dibajak

“Iya, foto-foto aku yang di Instagram suka diambil orang. Terus ditempelin deh fotonya sama produknya, jadi seakan-akan aku pakai produk tersebut. Caption-nya menunjukkan kalau aku pakai produk dia,” kata Jessica saat ditemui di sela acara peluncuran sebuah produk kosmetik di kawasan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (2/10).

Foto Jessica Mila Instagram

Dara yang pernah bermain di film ‘Slank Nggak Ada Matinya’ ini mengaku biasanya produk perawatan wajah yang sering menggunakan fotonya. Namun, selagi tak diedit, Jessica enggan mempermasalahkannya.

Jessica Mila

“Produknya bukan yang terkenal. Di apotik, supermarket juga enggak ada. Kayak lotion, obat muka, atau perawatan hidung,” ujar Jessica seraya tertawa.

Jessica Mila Dibajak

Jessica mengaku tak perlu menunjukkan reaksi berlebihan ketika melihat fotonya disalahgunakan untuk sebuah iklan gratisan. Paling-paling, dara kelahiran
Langsa, 3 Agustus 1992, ini hanya tertawa, meski tak menampik hal seperti itu juga membuatnya merasa terganggu.

Jessica Mila GGS Instagram

Jessica Mila Cantik GGS Instagram

“Pertama kali lihat itu, ketawa aja. Enggak nyangka aja, cuma agak terganggu ya,” ujar Jessica.
Putri pasangan Jane Magdalena Baker dan Bambang Sutarjo ini dikenal sebagai aktris serba-bisa. Selain pintar berakting, Jessica juga menjadi model dan penyanyi. Sejak aktif di dunia hiburan pada 2002, Jessica sudah bermain di puluhan judul sinetron seri dan film televisi (FTV).
Jessica juga sedikitnya pernah tampil di lima film layar lebar. Masing-masing adalah ‘Seoul With Love’,’Pengantin Cantik’ dan ‘Dua Cinta Satu Hati’ yang rilis di 2010, ‘Slank Nggak Ada Matinya’ (2013) dan film terbaru yang dibintanginya dan rilis tahun ini, ‘Marmut Merah Jambu’