Jessica SNSD Keluar


Sisa anggota Girls ‘Generation mencoba untuk pindah setelah keluar Jessica Jung. Tapi Tiffany, Taeyeon dan Seohyun tidak bisa membantu tetapi menjadi emosional pada penggemar acara TaeTiSeo.

Jessica SNSD

 

Jadi apa TTS katakan tentang keberangkatan mengejutkan Jessica dari SNSD?
Sementara Jessica Jung menyalahkan sisa Girls ‘Generation untuk pemecatan tiba-tiba dari kelompok, anggota yang tersisa mengklaim mereka hanya memiliki kepentingan terbaik SNSD dalam pikiran. Kim Taeyeon meminta maaf kepada penggemar Girls ‘Generation di pertemuan penggemar untuk sub unit TaeTiSeo. Ada juga laporan bahwa ketiga TTS anggota – Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun – menangis pada acara tersebut.

Jessica SNSD Girls Generation

“Satu-satunya pikiran saya sudah sejak awal adalah untuk melindungi SNSD,” ujar Taeyeon keluarnya Jessica Jung. “Aku sangat menyesal. Silakan kepercayaan di SNSD sekali lagi. Kami akan mencoba untuk memiliki hanya hal-hal positif terjadi dengan SNSD di masa depan. ”

Jessica SNSD GG Keluar

Girls ‘Generation Tiffany Taeyeon
Tiffany dan Taeyeon dilaporkan mendapat emosional pada acara TTS saat membahas exit Jessica Jung dari Girls ‘Generation.

Jessica SNSD Keluar Girls Generation

Komentar Taeyeon datang sehari setelah Jessica Jung mengatakan pihaknya cerita tentang kepergiannya dari Girls ‘Generation. Jung menegaskan bahwa ia diminta untuk meninggalkan karena kekhawatiran dia berfokus terlalu banyak pada kepentingan luar, termasuk fashion line-nya, BLANC. Namun Jung menyatakan bahwa baik manajemen nya SM Entertainment, dan yang lainnya anggota Generation Girls ‘disetujui Blanc pada awalnya. Tapi hanya satu bulan setelah peluncuran fashion line ini, SNSD mengatakan Jung ia harus memilih antara band dan usahanya.

Jessica SNSD Hengkang

“Pada akhirnya, aku memohon bahwa itu tidak adil bagi saya untuk harus membuat pilihan,” kata pernyataan Jessica Jung sebagian. “Menjadi anggota Generation Girls ‘adalah hal terbaik dalam hidup saya, dan saya tidak pernah berpikir tentang berhenti. Terkejut tentang hal ini, saya telah bertemu dengan [SM] agen CEO pada 16 September untuk menyampaikan posisi saya, dan sekali lagi menegaskan izin mereka untuk melakukan bisnis saya. Namun, pada tanggal 29 September, aku diberi pemberitahuan sepihak meminta saya untuk meninggalkan Girls ‘Generation. ”

Jessica+SNSD Keluar

Girls Generation Sebelum Jessica Jung Keluar
Girls ‘Generation adalah ke delapan anggota menyusul kepergian Jessica Jung.
SM Entertainment, sementara itu, menyatakan bahwa Jessica Jung adalah orang yang pertama kali menyatakan keinginan untuk keluar Girls ‘Generation.

Jessica SNSD KPOP GG

“Ini musim semi datang, karena situasi pribadinya, ia diberitahu kami dia akan menghentikan promosi timnya dengan merilis satu [more] album,” kata pernyataan itu. “Meskipun pemberitahuan mendadak Jessica, lembaga dan Girls ‘Generation mencoba yang terbaik dan mencoba untuk mencari cara yang Girls’ Generation kegiatan dapat terus dalam arah yang mungkin terbaik.”

Jessica SNSD Keluar+SNSD

Pernyataan SNSD melanjutkan: “Namun, di tengah-tengah negosiasi cukup mengenai konflik perbedaan prioritas dan kepentingan, Jessica memulai bisnis fashion-nya. Karena ini, meskipun pembicaraan yang sedang berlangsung, telah datang ke titik di mana tim tidak bisa dipertahankan. ”

Apapun alasan Jessica Jung SNSD keluar, jelas Girls tersisa ‘Generation mencoba untuk melanjutkan tanpa dia. Tapi antara dip saham SM setelah berita Jung pecah dan nyanyian keras untuk penyanyi di sebuah acara fan setelah keluar nya, tidak jelas apakah band ini bisa bertahan dengan hanya delapan anggota.

Advertisements

2 thoughts on “Jessica SNSD Keluar

  1. Pingback: Luhan Meninggalkan EXO | Gosip Cerita

  2. Pingback: Anggota EXO Luhan Gugat Tinggalkan K-Pop Grup | Gosip Cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s